Pages

Subscribe:

Wednesday, September 28, 2011

Untung ada Vlog

menurut gw Vlog itu udah termaksud ngebantu para blogger kecil yang ingin berkarya dan tetep xsis di dunia blogger ..
di saat ini sedang marak sekali para perancang-perancang seo yang ingin selalu tampil di page one google
sehingga dengan sibuk nya mereka mengotakngatik seo,meta,generator atau yang lain nya membuat mereka tidak mampu menciptakan konten atau artikel menarik di blog mereka ini yang menyebab kan copy paste sering terjadi.
melemah kan blogger dengan rank kecil:
pengertian nya gini
kita bikin bahan post capek-capek buat pengunjung blog kita atau buat orang yang mencari keywrod di google dengan judul konten kita .. tapi karna rank kita kecil di si pengompas mempunya rank yang lebih tinggi maka google akan mengarakan si pembaca ke pada rank yang lebih tinggi, dengan bermodal kan rank mereka bisa jau lebih di anggap sebagai pemilik sah atas konten yang kita buat..
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
mereka lebih mementingkan traffic dari pada pembaca dan apa yang di baca . sebab mereka gak akan bisa puas dengan konten yang di baca orang lain .. karna kebanyak dari konten mereka hasil copy paste
dan traffic yang masuk keblog mereka akan di jual kesitus-situs adsense ( matre gitu deh )hahaha

Tapi dengan ada nya Vlog kini kita bisa mempromosikan tulisan kita blog kita dan tujuan ngeblog kita.
walau bukan pengunjung asli blog kita yang membaca tapi Vlog dengan pintar nya mengarakan si pembaca dengan readmore dari VIVA news>Vlog>baru ke blog kita jadi semua sama-sama untung dan menurut saya sintem directori Vlog adalah yang terbaik.
saya suda rasakan dari awal bergabung 3 atau 4 bulan yang lalu walau gak semua post yang saya sumbit tampil di Vlog tapi saya memaklumi karna bukan saya doang blogger di INDONESIA yang ingin artikel nya di baca sama banyak orang..

No comments:

Post a Comment