Pages

Subscribe:

Wednesday, September 28, 2011

10 Cepat dan Perangkat Tambahan Keamanan Gratis PC majalah

Rabu, 12 Januari 2011
Sebelum Anda menghabiskan uang receh pada keamanan, ada banyak tindakan pencegahan yang dapat Anda lakukan yang akan melindungi Anda terhadap ancaman yang paling umum.
1. Check Windows Update dan Office Update secara teratur (_http: / / office.microsoft.com / productupdates); memiliki CD Kantor siap. Windows Me, 2000, dan pengguna XP dapat mengkonfigurasi update otomatis. Klik pada tab Pembaruan Otomatis pada panel kontrol Sistem dan pilih opsi yang sesuai.
2. Menginstal firewall pribadi. Kedua Sygate (_www.sygate.com) dan ZoneAlarm (_www.zonelabs.com) menawarkan versi gratis.

3. Pasang blocker spyware gratis. Pilihan Editor kami '("Spyware," April 22) adalah SpyBot Search & Destroy (_http: / / security.kolla.de). SpyBot juga paranoid dan kejam dalam berburu keluar cookie pelacakan.
4. Blok pop-up pesan spam pada Windows NT, 2000 atau XP dengan menonaktifkan layanan Windows Messenger (ini tidak berhubungan dengan program pesan instan). Buka Control Panel | Administrative Tools | Layanan dan Anda akan melihat Messenger. Klik kanan dan pergi ke Properties. Set Start-up Type untuk penyandang cacat dan tekan tombol Stop. Bye-bye, spam pop-up! Setiap firewall yang bagus juga akan menghentikan mereka.
5. Gunakan password yang kuat dan perubahan secara berkala. Password harus memiliki minimal tujuh karakter, huruf dan angka menggunakan dan memiliki setidaknya satu simbol. Sebuah contoh yang layak akan f8izKro @ l. Ini akan membuat lebih sulit bagi siapa saja untuk mendapatkan akses ke account Anda.
6. Jika Anda menggunakan Outlook atau Outlook Express, gunakan versi saat ini atau satu dengan Outlook Security Update diinstal. Update dan kerentanan patch saat ini banyak versi.
7. Membeli software antivirus dan tetap up to date. Jika Anda tidak bersedia membayar, coba Grisoft AVG Free Edition (Grisoft Inc, w w.grisoft.com *). Dan doublecheck AV Anda dengan, scanner gratis online-hanya tersedia di w.pandasoftware.com w * / activescan dan _http: / / housecall.trendmicro.com.
8. Jika Anda memiliki jaringan nirkabel, mengaktifkan fitur keamanan: Gunakan MAC filtering, mematikan broadcast SSID, dan bahkan menggunakan WEP dengan terbesar tombol anda bisa mendapatkan. Untuk lebih lanjut, periksa bagian wireless kita atau melihat cakupan diperluas di Your Unwired Dunia di edisi berikutnya kami.
9. Bergabung dengan daftar e-mail keamanan terhormat, seperti yang ditemukan di Keamanan kami sendiri Supersite di _http: / / security.ziffdavis.com, sehingga Anda belajar tentang ancaman yang muncul dengan cepat dan dapat mengambil tindakan pencegahan yang tepat.
10. Jadilah skeptis terhadap hal-hal di Internet. Jangan menganggap bahwa e-mail "From:" orang tertentu sebenarnya dari orang tersebut sampai Anda memiliki alasan lagi untuk percaya itu orang itu. Jangan berasumsi bahwa lampiran adalah apa yang dikatakannya itu. Jangan memberikan password Anda kepada siapapun, bahkan jika orang yang mengklaim dari "dukungan."

No comments:

Post a Comment