Pages

Subscribe:

Thursday, September 29, 2011

Motocompo Honda skuter 2012

Jepang Honda Motor berencana untuk menghidupkan kembali model yang sangat tahun delapan puluhan skuter asli dari abad terakhir, yang kemudian dikenal sebagai Motocompo Honda.

2012 Honda Motocompo

Apa yang disajikan di foto, itu prototipe, peluncuran seri yang bisa diumumkan setiap saat.

Honda asli Motocompo muncul 30 tahun yang lalu. Diluncurkan pada tahun 1981 dan dirancang khusus agar naik ke bagasi model mobil baru dari Honda Fit - merek mobil terkecil.

Its menangani dan kursi adalah agar kita memperoleh sebuah koper di atas roda, yang idealnya termasuk dalam bagasi mobil.

semua baru 2012 Honda Motocompo

Honda dihitung pada popularitas besar dari perangkat ini, mengharapkan untuk menjual sampai dengan sepuluh ribu buah per bulan. Tapi harapan itu pupus. Terlepas dari kenyataan bahwa dia Honda Fit pembeli menyukai dan menikmati hanya sukses gila, mayoritas pelanggan telah memutuskan bahwa hak untuk mobil mereka tidak perlu skuter - jadi selama tiga tahun, 1981-1983, telah terjual 53.369 dari skuter ini, dan Produksi telah dibatasi.

Beberapa kali Honda kembali ke ide ini, tapi kemudian terbatas pada konsep, khususnya, model listrik e-Dax dan e-NSR pada tahun 2001, dan sebelum produksi tidak tercapai.

Versi baru terlihat jauh lebih serius. Hal ini terus terang lebih dari Motocompo asli. Seluruh ide prinsip tetap sama - semua permukaan yang paling baik-merajut, dan semua sebagai halus. Panel instrumen dibangun ke dalam kotak seperti iPhone, yang juga dibuat dilepas. Mesin bensin konvensional. Dilihat oleh ukuran dari mesin, itu sudah harus minimal 125 cc mesin empat-stroke, daripada push-pull "dolar lima puluh", apa Motocompo asli.

Menurut para ahli, skuter baru dapat direpresentasikan baik oleh Geneva Motor Show pada awal Maret, atau di Tokyo Motor Show di bulan Oktober.

Motocompo Asli, serta Honda Fit aktual, dipublikasikan secara luas di Jepang, tema-tema musik untuk beberapa film dilakukan oleh Madness band.

No comments:

Post a Comment