Pages

Subscribe:

Tuesday, November 15, 2011

Video Mesum "KDM Bergoyang" Di Kademangan

Sebuah video porno yang diduga dilakukan pasangan mesum berusia sekitar 20 - 25 tahun beredar luas di daerah Blitar. Video yang marak dibicarakan sepekan terakhir ini meluas ke masyarakat melalui pesawat telekomunikasi ponsel.


Video mesum ini diberi judul oleh pembuatnya dengan nama "KDM Bergoyang". Diperkirakan, kata KDM diambil dari singkatan nama asal daerah pelaku yaitu Kademangan. Dalam adegan layaknya suami istri yang mereka lakukan, terlihat sisi pengambilan video dilakukan sendiri tanpa ada orang ketiga.

Pihak laki - laki memegang kendali penuh dalam pengambilan gambar video tersebut, jika diamati dengan seksama, pemain perempuan sesekali menghindari sorotan rekaman kamera yang mengarah ke wajahnya. Sepertinya pihak perempuan sengaja mencoba menghindari wajahnya dikenali publik akibat tersorot kamera rekaman.

Sementara itu, Kapolsek Lodoyo Barat yaitu AKP Purwadi masih berusaha menyelidiki dimana lokasi pembuatan video mesum tersebut, bisa jadi video tersebut direkam di dalam rumah ataupun di sebuah penginapan yang ada di daerah Kademangan.

No comments:

Post a Comment