Pages

Subscribe:

Saturday, November 26, 2011

Cara Cepat Menambah Teman Facebook

Untuk saat ini, facebook masih mendominasi sebagai situs jejaring sosial  terbesar di dunia. Facebook seolah mampu menyatukan jembatan antara dunia maya dengan dunia nyata. Banyak para pengguna facebook yang kian berlomba - lomba mencari jaringan pertemanan  sebanyak mungkin.


Terdapat berbagai alasan kenapa mereka melakukan hal itu, diantaranya, semakin akun facebook yang dimiliki mempunyai banyak jaringan teman maka akan membuat pemiliknya merasa lebih percaya diri. Hal ini hanyalah sebuah contoh kecil dan masih banyak lagi alasan lain kenapa mereka melakukan itu.

Melihat dari karakter para facebooker, terutama di negara Indonesia, maka dengan trik - trik khusus kita dapat dengan mudah memperbanyak teman di akun facebook yang kita miliki. Berikut trik - trik tersebut:

1. Gunakan akun palsu cewek cakep

Facebooker, terutama facebooker cowok sangat menyukai (add friends) atau menambahkan teman ke jaringannya jika melihat cewek cantik atau cewek seksi yang ada buka - bukaannya dikit. Peluang ini dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan jaringan pertemanan.

Ketika membuat akun cewek palsu, jangan hanya mengupload satu foto pada profilnya, sekurang - kurangnya, uploadlah 5 buah foto sejenis untuk mengkamuflase seolah akun palsu kita terlihat nyata.

2. Aktif bersosialisasi dengan orang lain

Kalau di dunia nyata, jika anda ingin mempunyai banyak teman, maka anda harus sering bersosialisasi, begitupun juga di facebook, anda juga harus melakukan itu. Contohnya, sering berkunjung ke dinding teman, berkomentar atau sekedar ngeLike. Jangan hanya menjadi orang pasif, anda juga harus lebih aktif menambahkan orang lain ke jaringan pertemanan anda. Jangan melakukan SPAM saat anda menambahkan orang lain ke jaringan teman anda karena hal itu dapat membuat akun facebook anda di banned.

3. Update status sesering mungkin

Melakukan update status secara berkesinambungan penting untuk membuat reaksi teman di dalam jaringan anda, sehingga mereka akan berkomentar atau mengeklik tombol icon jempol di dinding anda. Semakin banyak orang bereaksi terhadap status facebook anda, maka semakin besar potensi link dinding profil anda tersebar ke orang lain. Misalnya, anda menulis status "Capek deh, hari ini hujan terus!", kemudian teman anda Mr. X bereaksi dengan menambahkan tombol "Like / Suka", maka pada dinding aktivitas Mr. X akan mucul tulisan "Mr. X menyukai status (anda)". Dengan demikian, 1 poin link telah tersebar ke dinding orang lain.

No comments:

Post a Comment