Pages

Subscribe:

Tuesday, November 8, 2011

7 Tipe Pria Yang Membuat Hidup Susah

Jika anda mulai kencan atau pacaran, coba amati pria anda. Jika seperti yang disebutkan berikut ini, hati - hati. Pria ini tak akan membuat anda bahagia.


1. Pria yang benci dengan pekerjaannya

Membenci pekerjaan dimana anda menghabiskan mayoritas dari waktu adalah pikiran destruktif yang dapat meracuni hubungan. Kadang, kita memang tidak puas di tempat kerja, tapi pria yang mutlak tidak senang dengan pekerjaannya akan menghabiskan sejumlah banyak waktu luangnya dengan tidak senang tentang itu juga. Dan ini tidak baik.

Mencintai pekerjaan itu penting. Jika pria ini tidak mencintai pekerjaannya, mengapa dia masih melakukannya? Mengapa dia tidak mengubah karirnya, mengembangkannya atau berusaha mengubah sikapnya?

Anda pasti tak ingin kencan dengan pria yang terjebak dalam situasi tidak bahagia dan tidak melakukan apa pun. Apakah dia akan seperti itu juga jika muncul masalah dalam hubungan?

2. Pria yang terobsesi dengan ibunya

Dia mencintai ibunya, tunduk kepadanya, bertanya kepadanya tentang apa saja dan anda tak akan sebaik ibunya. Atau dia benci dengan ibunya, terus menerus mengeluh tentangnya dan berharap anda berlawanan total dengannya.

Dalam kedua hal tersebut, tak ada cukup ruang di dalam hubungan untuk anda, dia dan bayangan raksasa ibunya.

3. Pria yang ingin dikagumi

Anda tidak cukup hanya bilang dia pintar dan lucu atau menarik. Dia perlu merasakannya dan mendengarkannya dari orang lain juga dan dia akan berusaha mendapatkannya dengan terus - menerus merayu orang lain, via email, di pesta, dalam antrian di supermarket, dengan pramusaji restoran, dimanapun berada. Kendatipun dia tidak langsung selingkuh, anda tak akan merasa cukup dengan pria ini.

4. Pria yang punya teman yang tak pernah anda temui

Dia selalu meng-e-mail, kirim pesan teks, atau pergi untuk bertemu teman - temannya, tapi anda tak pernah diajak pergi bersama. Anda tidak harus curiga dia selingkuh, tapi pria yang mengkotak - kotakkan hidupnya seperti ini jelas belum siap berbagi hidupnya dengan orang lain. Atau dia malu dengan anda, malu dengan mereka, apapun bukan hal baik.

5. Pria yang ingin menyelamatkan anda

Karena alasan tertentu, dia selalu tampak kencan dengan orang yang tidak berdaya karena ingin jadi jagoan. Dia bertindak seperti pasukan yang menstabilisasi, menyelamatkan perempuan dari situasi mereka atau menyelamatkan meraka, menasehati, membantu, menenangkan.

Semakin kacau si perempuan, dia merasa semakin tertarik. Pria ini merasa perlu dibutuhkan. Tetapi begitu hidup si perempuan mulai teratur, dia jadi tidak tertarik karena tanpa masalah yang mengalihkan fokusnya, dia melihat masalah - masalahnya sendiri dan rasa tidak aman yang harus diatasinya. Dan dia mutlak tak bisa melakukan hal ini.

6. Pria yang tak bisa meninggalkan pesta

Anda merencanakan tidak keluar malam ini, tapi ini hari terakhir si A di tempat kerja dan dia harus kesana dan juga si ini dan si ini mengadakan pesta untuk sesuatu yang mungkin menyenangkan untuk dihadiri, sesudah itu si ini dan si ini akan minum di sekitar sini dan anda tak bisa mampir.

Pria ini takut kehilangan kesempatan, padahal satu - satunya yang dia benar - benar kehilangan adalah waktu kualitas dengan anda.

7. Pria yang tidak percaya anda memilihnya

Awalnya anda merasa tersanjung, pria ini merasa dia bukan dari kalangan anda. Dia tidak percaya anda akan tertarik pada pria seperti dia, orang yang tak ada apa - apanya. Pada kenyataannya dia terus saja tidak percaya sampai akhirnya anda mulai percaya dia memang tak ada apa - apanya.

No comments:

Post a Comment