Pages

Subscribe:

Thursday, November 17, 2011

Sewa Penari Telanjang Pada Acara Ultah Anak

Entahlah ini berita baik atau berita buruk, beberapa orang tua di Singapura biasa menunjukkan kasih sayang kepada anaknya dengan sesuatu yang mungkin bisa dibilang salah, kebiasaan warga di Singapura ini sedikit berbeda dengan negara - negara tetangga yang ada di semenanjung Malaka yang masih kental menjunjung tinggi adat ketimuran.


Bagaimana tidak membuat kita warga Indonesia merasa heran jika mendengar orang tua memeriahkan hari ulang tahun putra tercintanya dengan menyewa penari telanjang dan mereka para penari tersebut benar - benar telanjang tanpa menggunakan sehelai benangpun menari seksi dalam acara ultah tersebut. Peristiwa semacam ini cukup membuat kita menggeleng - gelengkan kepala.

Salah seorang penari telanjang wanita bernama Jasmine (28) mengaku dalam satu bulan mendapat pesanan sewa menari secara telanjang rata - rata empat kali. Biaya sewa para penari telanjang ini tergolong tidak murah, biaya tarifnya sebagai berikut, dalam satu kali sesi tarian dibutuhkan waktu sekurang - kurangnya 20 menit, jika membuka pakaian hingga tersisa celana dalam maka biaya yang harus dibayarkan adalah 300 dollar Singapura, jika melepas celana dalam sampai telanjang biaya yang perlu dikeluarkan menjadi 400 dollar Singapura.

No comments:

Post a Comment