Pages

Subscribe:

Thursday, November 3, 2011

65% Siswi Di Ciawi Sudah Tidak Perawan

Sebuah riset konseling terhadap anak muda yang masih duduk di bangku sekolah di Ciawi, Bogor, Jawa Barat mendapatkan hasil yang sungguh mencengangkan. Team mengambil rata - rata 200 orang responden dari berbagai sekolah favorit di daerah itu dan didapatkan bahwa 65% dari remaja di daerah itu sudah pernah melakukan hubungan intim.


Seringnya mendapatkan konten porno baik secara langsung maupun dari media internet diduga menjadi pemicu utama terjadinya tindakan yang mendorong anak muda untuk melakukan seks bebas.

Atas keprihatinan terhadap hasil survei yang didapatkan, mitra Pusat Informasi Konseling Remaja (PIKR) saat ini senantiasa berusaha memberikan pengetahuan - pengetahuan umum tentang bahaya melakukan seks bebas terhadap para siswa dan siswi di berbagai sekolahan, diantaranya tentang bahaya penyakit menular yaitu HIV.

Sayang sekali pihaknya terkadang kesulitan memberikan penyuluhan terhadap para pelajar yang mana tidak semua sekolah mengizinkan sukarelawan memberikan penyuluhan terhadap para murid tentang bahaya berhubungan seks bebas seperti telah disebutkan diatas.

Dari sekolahan beralasan, "Mereka memiliki mitra yang lebih profesional daripada PIKR", ucap Erfan ketua PIKR.

No comments:

Post a Comment