Pages

Subscribe:

Sunday, November 20, 2011

Standar Ukuran Penis Orang Indonesia

Setiap orang memiliki pendapat yang tidak sama tentang standar ukuran penis terutama di Indonesia. Ukuran penis seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor keturunan dan merupakan hak paten yang ada sejak orang itu dilahirkan.


Dalam tahap usia pertumbuhan, pengaruh langsung yang terjadi pada ukuran penis yaitu ketika testis sudah membesar, penis pun juga akan membesar dan memanjang karena hormon yang dihasilkan oleh testoteron itulah yang mempengaruhi pertumbuhan ukuran penis seseorang.

Sedangkan standar normal ukuran penis untuk orang Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Anak laki - laki baru lahir ( Minimal memiliki panjang 2,5 cm ).
2. Anak laki - laki usia 6 bulan ( Minimal ukuran bertambah menjadi 3 cm ).
3. Anak usia remaja ( Antara 7,62 cm sampai 10,16 cm )
4. Laki - laki Usia Dewasa ( 12,7 cm sampai 15,24 cm )

Pertumbuhan ukuran penis akan terus berjalan hingga akan berhenti pada seseorang yang telah menginjak sekitar umur 18 - 21 tahun. Dari sebuah riset yang dilakukan Journal of Sexual Medicine, mereka menemukan sebuah fakta baru bahwa jika seseorang semakin tua maka ukuran penis yang dimilikinya pun akan semakin menyusut beberapa centimeter.

Dari riset lainnya yang melakukan penelitian mengenai hal ini, mereka menemukan penyebab lain yang mengakibatkan penis menyusut pada usia tua yaitu karena penis jarang digunakan untuk melakukan aktivitas hubungan seks maupun onani / masturbasi.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner