Pages

Subscribe:

Thursday, October 6, 2011

suka make behel itu arti nya gigi kamu tonggos

gigi pager
Buat yang suka mamerin gigi behel nya.
bangga dengan gigi yang di paggerin behel
sifat ikut-ikutan dan gak punya pendirian adalah mental orang terjajah.

ni saya kasi tau behel gigi itu untuk orang yang gigi nya tonggos., eh ni tonggos kagak malah ikut-ikutan make (biar di bilang gaul tu) kan kalo ada behel, enak bisa di pamer di foto!! dengan senyum lebar dan gigi berpager behel itu bisa di bilang gaul abis hehehe
gigi behel



tetangga gw anak gadis nya ngerenge minta di pasangin gigi behel gara-gara temen-temen nye juga make gigi behel. maksud nya apa temen make lo juga musti make, emang lo mo bikin club gigi berbehel
gigi behel
setelah pasang gigi behel anak tetangga gw jadi axsis dan suka foto-foto dengan gaya senyum mamerin behel.,, dalam hati gw setelah liat itu sunggu gw pengen ketawa sekeras-keras nya..
senyum gigi behel

hayy nanti tahun 2012 yang lagi tren ni masang gigi tai.. buat yang gak mau ketinggalan jaman dan di bilang cupu buruan pasang gigi tai dari sekarang

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner