Pages

Subscribe:

Thursday, October 6, 2011

80% penghuni twiiter adalah manusia sombong

di twitter ini banyak orang-orang yang sok britis | sok anak komplek | sok gak kenal budaya lokal | sok seleb dan terutama sok paling update.

sumpa deh gw enek banget sama anak-anak penghuni twitter,. mereka semua sombong hanya dengan masalah nama acount saja saya di bilang norak.

@padahal tujuan saya bikin acount twitter untuk mencari dan menambah pertemanan tapi ini apa ,. seperti nya para penghuni twitter ingin bikin permusuhan dengan saya.

@terus yang di omongin di twitter masalah-masalah sperti abis makan di lestoran ini lestoran itu terus foto-foto nya di upload dan di pamerin,. padahal dia cuma beli kopi atau cuma mampir lihat-lihta daftar menu doang.
1 lagi makan pizza aja di foto dan di bikin avatar kawkawk , kalo boleh saya balikin yang norak siapa ya

@pamerin harta dan ngomongin kemewahan terus, ngeggosipin teman-temen yang di anggap miskin dan gak se level dengan mereka... haha emang nya punya acount twitter bisa di orang bilang kayak ya

@anti dangdut,. anak-anak twitter terlalu gengsi tuk mengatakan bahwa dangdut adalah musik yang enak

@kalo di tanya pasti jawab nya dengan jawaban yang nyelekit

@kebanyak pada ngaku kalo mereka keturunan indo (belasteran gitu) hehe belasteran kucing sama bebek kali lo

@sok clubres.. sok tau dengan dunia malam sok anak dugem,. kalo emang bener  lo perna ke dugem diem-diem aje ngapain sampe pake di twitt gitu ke orang-orang kayak nya bangga banget lo jadi anak nakal

@mengatakan anti facebook karna menurut mereka facebook adala netwrok nya anak kampung

No comments:

Post a Comment