Pages

Subscribe:

Thursday, October 27, 2011

Jupe Menangis Saat Sidang


Dua pedangdut yang sedang berseteru, Julia “Jupe” Perez dan Dewi “Depe” Perssik, kembali dipertemukan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (26/ 10). Mereka dipertemukan untuk melanjutkan proses hukum dalam kasus perseteruan yang melibatkan keduanya.


Dalam sidang kali ini Jupe bertindak sebagai saksi pelapor, sedangkan Depe duduk sebagai terdakwa. Saat memberi kesaksian, Jupe terlihat beberapa kali mengeluarkan air mata. Seperti saat menjelaskan bukti video berisi adegan film yang berujung perkelahian itu. “Dewi Perssik terlalu berlebihan yang mulia.

Dia emosi. Dia menyimpang dari skenario,” ujar Jupe kepada majelis hakim yang diketuai oleh Djaniko MH Girsang SH itu. Depe, yang saat itu duduk bersama dengan penasihat hukumnya hanya tertunduk setelah melihat Jupe menangis. Saat dimintai komentarnya tentang sikap jupe yang kerap menangis di ruang sidang, Depe mengaku merasa diuntungkan. “Saat Jupe tidak bisa menjawab, Jupe selalu menangis. Artinya, kan, Jupe kebingungan mau menjawab apa,” ujar Depe saat ditemui usai sidang.

Sementara Jupe yang ditemui secara terpisah di luar ruang sidang mengaku tertekan dengan proses hukum yang tengah menerpanya. “Saya menangis karena enggak gampang berada di dalam posisi itu, butuh kekuatan besar, ” kata Jupe. Dalam sidang kemarin, Depe juga sempat ditegur hakim karena asyik bermain telepon seluler (ponsel] saat sidang sedang beljalan. Mendapatkan teguran itu, Depe langsung tertunduk lesu.

No comments:

Post a Comment