Pages

Subscribe:

Monday, October 24, 2011

Cara Membuat Akun Google+ (Plus)

Google+ merupakan jejaring sosial yang dikelola oleh perusahaan raksasa mesin pencari yaitu google. Google+ memiliki fitur yang lebih unik, canggih dan animatif dibanding situs jejaring sosial lain yang menjadi rivalnya. Kemudahan dalam menggunakan dan mengakses situs ini menjadi hal utama yang akan Google+ tawarkan, namun bukan berarti ini adalah situs sederhana, Google+ adalah situs jejaring sosial yang paling istimewa yang pernah diciptakan.

Untuk membuat / mendaftar akun Google+, ikuti langkah - langkah yang akan kami jelaskan dibawah ini:
  •  Jika anda telah memiliki akun Google, misal: Gmail, Youtube, Blogger, Picasa, dsb, maka yang harus anda lakukan hanyalah masuk ke situs plus.google.com lalu mengaktifkan fitur google+.
  • Jika anda belum memiliki akun Google sama sekali, maka tahap - tahap yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut:
1. Ketik halaman web browser anda kemudian isi dengan alamat berikut ini https://plus.google.com/. Setelah masuk pada halaman utama plus.google.com, selanjutnya anda memilih tombol menu opsi "Buat akun", letak tombol menu opsi tersebut berada dibawah tombol menu "Masuk".


2. Setelah menekan tombol menu opsi "Buat akun", kemudian isilah data pada kolom yang tersedia dengan data diri anda yang sebenarnya. Kolom didalamnya berisi beberapa permintaan pengisian sebagai berikut:

Informasi yang diperlukan untuk Akun Google
a. Alamat email Anda saat ini:
b. Buat sandi:
c. Masukkan lagi:

Mulai menggunakan Google+
a. Lokasi:
b. Tanggal lahir:
c. Verifikasi Kata:
d. Persyaratan Layanan:

Setelah anda mengisi dengan lengkap seluruh kolom tersebut, untuk selanjutnya anda langsung mengeklik tombol menu opsi  "Saya menerima. Buat akun saya".


3. Akan tampil sebuah halaman yang merupakan sebuah pemberitahuan konfirmasi yang harus dilihat pada alamat email anda.


No comments:

Post a Comment