Pages

Subscribe:

Thursday, October 6, 2011

komentar tajam bikin gw semangat ngeblog

sob jadi gini cerita nya sob berhubung gw bukan pujangga yang pandai merangkai kata, banyak dari postingan blog gw yang tulisan nya belepetan, tapi gw gak perna minder karna semangat gw untuk terus memperbaiki tulisan gak akan perna pada dengan semua celaan dan kritik-kritik pedas dari komentar blogger lain.

banyak dari artikel yang udah gw posting belakangan ini di komentari orang-orang ini yang membuat gw semakin semangat ngeblog karna menurut gw berceloteh tanpa komentar ibarat sulap tanpa bim salabim hehehe.

komentar-komentar pedas yang menjuru kepada hal sara dan sosial pun sering gw dapetin seperti..
hal sarah nya : sensor aja deh gw malas bahas ini , mending kita lupain komentar yang gak bertanggung jaab itu.
dan hal lain nya seperti ini :
dengan istilah-istilah = sok pinter lo + sok tau lo + tulisan lo gak jelas+artikel gak berguna+tips gak bla bla bla dan blabla bla-

ternyata di balik itu semua malah menjadi doping dan penyemangat gw
semakin sering kita di komentar arti nya kita di perhatikan
semakin kita di keritik arti nya dia sayang sama kita.

dan apa komentar kalian..
KOMENTAR BEBAS ASAL JANGAN SARA DAN BAWA-BAWA KELUARGA

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner