Pages

Subscribe:

Thursday, October 6, 2011

ngecit atau cheat zynga poker terbaru

Pratinjau
zynga
suka maen zynga poker ni gw punya tempat dimana lo bisa dapetin chip 1 m perhari


ni cheat multi netwrok buatan anak indoneia lo.. kren nya dia bisa bagi-bagi chip untuk para tamu yang masuk ke situs ini silikan di klik kalo mo coba
           >> prozynga.ih.ikk.cu/ffgrt.223/%200emiel/chip/cheat/ <<<<

saya sudah pernah coba dan benar hasil nya selama 1 minggu berturut-turut saya dapat chip 1 m dan di minggu terakhir 5m ...

cuman syarat dari si pemilik situs agak nyusain dikit..

tapi si menurut gw malah mudah dan gak susa-susa banget semua nya kan butu perjuangan..

dalam permintaan si pemilik  situs adalah dia minta kalo link situs nya di sebar di FB dan si pemilik situs meminta kita untuk mengundang minimal 2 teman kesana  semacam multi level gitu deh..

awal kamu daftar kan kamu cuma dapat 1 atau 2 m
hari ke 2 begitu ada orang lain masuk karna jaringan dari link yang kamu sebar maka kamu akan mendapat tambahan 1m persetiap acount yang daftar jika dalam 1 hari ada 10 acount maka lo dapet 10m .. cuma batas Multi level nya cuma 7 hari maka nya manfaatin 7 hari itu buat undang teman..
kenapa cuma tujuh hari ?? agar si pendaftar baru juga punya kesempatan sama kayak anda.

ok sekian selamat mencoba dan sukses

No comments:

Post a Comment