Pages

Subscribe:

Monday, October 3, 2011

Toyota 2012 Highlander Spesifikasi dan Desain

Toyota 2012  Highlander Spesifikasi dan Desain
Toyota adalah merek terkenal dari mobil dan memiliki mobil terbaru yang disebut sebagai 2012 Toyota Highlander. Ini memiliki tiga trim level dan dimulai dengan topping kulit mewah. 2012 Toyota Highlander adalah mobil hibrida yang diproduksi oleh Toyota. Model ini dilengkapi dengan roda alloy indah yang memiliki ukuran ban tumbuh 17-19 inci. Ini adalah versi mewah mobil yang diproduksi oleh Toyota.

Generasi baru dari 2012 Toyota Highlander adalah model sporty yang memiliki desain yang baik dan elegan. Interior diambil dari mobil sebelumnya tahun 2011 Toyota Highlander. Baru Toyota Highlander juga memiliki desain yang terbaik bersama dengan pengganti pada setiap sisi mobil. Namun, jika interior utama diambil dari versi sebelumnya, penggantian masih muncul dan Anda dapat melihat detail dari itu.
2012 Toyota Highlander Kinerja

2012 Toyota Highlander dimodifikasi dengan empat pilihan mesin bensin. Bensin kereta listrik hibrida dan enam silinder itu akan memberikan kecepatan tinggi mobil ketika mobil berjalan. 2012 Toyota Highlander juga memiliki sistem bahan bakar ekonomi. Harga juga cukup terjangkau dan harga mulai dari $ 29,000 ke $ 40,000.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner