Pages

Subscribe:

Monday, October 3, 2011

uya emang kuya acara TV paling tolol

gambur untuk : uya emang kuya acara tv paling tolol
maaf-maaf aje ni ye bukan nye gw pengen di lihat beda sama kalian, kalo kalian mau percaya sama uya emang kuya itu si hak kalian ,. cuma gw jujur 100% kalo bisa di tambah lagi gw tambah lagi deh jadi 1000% KALO GW GAK PERCAYA SAMA ACARA TOLOL KAYAK UYA EMANG KUYA

hahaha musti nya tu malu yang nonton uya emang kuya sampe tegang-tegang gitu najis acara real tipuan gitu pake di tonton sama orang-orang sampe seserius gitu.

tapi bagus nya dari acara uya kuya ini gw bisa ambil kesimpulan bahwa orang indonesia lebih suka dengan hal-hal yang gak masuk akal dan yang lebih bagus bagus nya lagi gw jadi tau kalo bangsa indonesia ini masayrakat nya masi miskin dengan kesadaran diri dan lingkungan kalo di bilang masi awam dan kesan nya terkejut banget sama tipuan murahan..

ni gw jelasin unek-unek gw dari acara uya emang kuya

1.hipnotis
(a)hehe awal dari hipnotis nya pake media hitungan ,tisu di bakar dan sekarang pake ipad
(ipad) maksud nye ape ? sok up date ahh

(b) dan orang orang-orang yang di hipnotis kayak nya cuma punya 1 alur dilema, dari sekian banyak orang yang di hipnotis sama uya semua nya menceritakan cinta ( kan cerita cinta laku banged sama anak-anak ababil) lagian hampir 78% penyimak TV itu abg dan remaja

(c)setau gw sebagai sala satu rakyat indonesia yang gak berpendidik kan!! hipnotis itu gak seperti itu dan gak semudah itu ( gw berani tantang uya kuya buat hipnotis gw dan kalo gw kena hipnotis gw janji gw gak akan nuntut kalo gw di suru telanjang bulet dan lari-lari di tenga kerumunn orang-orang terus gw bakal teken tanda tangan buat di siarin di TV)

2.orang yang di hipnotis kan lupa sama diri nya sendiri nah sekarang kenapa bisa di ajak curhat sambil merem se akan di bawa ambang sadar die.. ni kalo lo mo tau HIPNOTERAPI atau HIPNOSIS itu kayak apa .

(a) fasion
tanpa lo sadari lo semua itu suda terbawa gaya hidup orang lain dan bangsa lain
tadi nya gak perna pake celana pendek sekarang pake,tadi nya gak tau mall sekarang tiap hari kemall,tadi nya anak tallim sekarang anak dugem.. paham kan maksud ane itu ape

(b)HP / mobile
sekarang uang 200rb udah dapet HP merek cina yang kayak akan fitur !!!! (10x ? ) apa arti nya ini
anak kelas 1 , 2 , 3 SD bahakan anak TK pun suda megang HP yang mempunya fitur 3gp/mp4 busett

3. setiap hari ada di rumah anda menemi anda sekeluarga TV

No comments:

Post a Comment