Pages

Subscribe:

Monday, October 3, 2011

Toyota Camry 2012

Toyota Camry 2012
Merjemahkan teks atau laman web
toyota 2012 models
Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen.
Batal
Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia
Toyota telah menandai kehadirannya di hampir semua kelas kendaraan dan membuat patokan baru dengan memperbaiki model yang sesuai dengan kebutuhan pembeli. Toyota Camry membuat cetakan pertama di tahun 1983 dan sekarang muncul sebagai mobil sukses. Setelah model tahun 2007, Camry sekarang datang dengan desain segar sebagai 2012 Toyota Camry. 2012 Camry baru sekarang siap untuk mempertahankan persaingan tepi yang tajam dari Ford Fusion, Honda dan Hyundai Sonata. 2012 Camry sedan subkompak dengan empat pintu ini menawarkan interior yang luas dan akan tersedia dalam berbagai pilihan memangkas mulai dari model SE dasar, maju melalui model LE dan XLE model premium. Mari kita sekilas melalui meninjau seluruh mobil.

Camry 2012 ini diharapkan akan disegarkan menggunakan dimensi yang sama. Tapi Camry baru tampaknya menjadi lebih menarik dengan wheelbase lebih panjang dan arsitektur yang lebih luas. Wheelbase lagi menawarkan ruang yang cukup untuk menawarkan kenyamanan ekstra kepada penumpang. Kabin yang murah hati spasi. Arsitektur aerodinamis akan datang dengan sedikit menurunkan garis atap yang menawarkan terlihat lebih ramping untuk sedan. Meskipun garis atap diturunkan desain memenuhi tujuan untuk menawarkan headroom luas sebagai ground clearance agak diturunkan.

Di bawah kulit metalik Toyota Camry 2012 dilengkapi dengan perakitan otot 2,5 liter dan mesin empat silinder dengan DOHC juga dikenal sebagai double overhead camshaft. Silinder yang Inlined dengan 16 katup yang memiliki kapasitas untuk menghasilkan 169 tenaga kuda. Selain itu, diperkirakan bahwa sedan juga akan menawarkan pilihan mesin V6 yang lebih kuat dengan 3,5 liter yang dapat perpindahan momentum dihasilkan 268 tenaga kuda. Kedua versi mesin akan memberikan kinerja yang sangat baik dengan enam kecepatan gearbox menggunakan mekanisme transmisi manual. 2012 Toyota Camry juga menawarkan pilihan untuk memilih kecepatan transmisi enam otomatis. Kedua mekanisme mesin yang dirancang untuk mengikuti mekanisme front wheel drive. Mesin empat silinder bertenaga untuk menawarkan jarak tempuh megah dari 33 mpg di kota dan 34 mpg di jalan raya.

Toyota Camry 2012 akan berbaris fitur standar sesuai dengan trim level. Fitur standar dilengkapi dengan semua trim level terdiri dari power window, cermin daya kunci yang mendukung kekuasaan. Dashboard akan dilengkapi dengan tilt steering roda dipasang disesuaikan dengan kontrol dari sistem audio, konektivitas USB untuk menghubungkan iPod atau MP3 player, konektivitas Bluetooth memfasilitasi konektivitas tangan mobile gratis. Kaca spion akan menambah kemudahan sebagai standar. Kursi pengemudi akan datang dengan fungsi penyesuaian dan kursi belakang dengan fungsi split. Demikian pula berbagai fitur opsional yang disediakan seperti keyless ignition akan standar dengan beberapa trim level, tapi opsional untuk orang lain yang serupa akan terjadi dengan moonroof, jok Kulit, dan sistem navigasi dengan fasilitas layar sentuh.

Camry 2012 akan ditingkatkan dengan fitur keamanan canggih oleh Toyota. Sedan akan ditambahkan dengan sistem menimpa. Sistem ini memotong pasokan bahan bakar dari katup jika percepatan dan rem bersama-sama diterapkan. Selain sistem cruise control tradisional, kontrol traksi, Kendaraan stabilitas kontrol dan sistem anti slip kendaraan akan mendapatkan kesepakatan mobil terbaik dari sistem keamanan yang unik Toyota bintang. Fitur keamanan lebih ditingkatkan dengan anti-lock disc brakes yang memfasilitasi rem darurat.

Toyota berencana untuk menggelar segar Camry 2012 dengan awal tahun yang akan datang dengan tag harga terbaik mulai dari $ 21.400 sampai $ 25.700. Dengan peluncuran sedan ukuran otot pertengahan, Toyota akan melanjutkan tradisi untuk mempertahankan reputasinya.

No comments:

Post a Comment