Pages

Subscribe:

Monday, October 17, 2011

Sarapan Tacos di The Kambing Menjerit

Makan taco dari sebuah restoran yang menyebut dirinya sebagai Kambing Menjerit adalah proposisi menakutkan sebagai orang yang telah berlebihan dengan cabai bisa membuktikan. Pemikiran saya adalah bahwa baik pemilik memiliki rasa humor aneh atau bahwa mereka sadis mengerikan yang akan membuat saya menyesal memilih untuk makan di sana untuk sisa akhir pekan.

Setelah menghabiskan suatu pagi yang indah di sana diikuti oleh suatu sore yang damai di rumah, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda akan tersenyum gembira selama dan setelah makan. Lucy dan aku berjalan ke restoran dari rumah dan dia santai di luar di bawah sinar matahari di samping sungai. Saya bisa mengawasi padanya sambil menikmati rasa indah dari taco sarapan dan merangsang percakapan dengan seorang teman baru.

tacosysalsaI memerintahkan satu migas sarapan taco di tortilla gandum dan satu dengan telur, daging asap keju, dan kentang dalam tortilla jagung. Mereka juga memiliki tepung tentu saja. Lima pilihan salsa dibuat segar setiap hari dan David, pemilik, anggun membawa mereka semua keluar bagi saya untuk sampel. Saya tidak berpura-pura menjadi foodie tetapi dapat memberitahu Anda bahwa salsa itu istimewa dan David dan tim jelas menempatkan cinta ke semua yang mereka lakukan.

David mengatakan resep berasal dari keluarganya di Chihuahua, Meksiko. Rasa dari paling menarik untuk ringan meliputi:

verde saus pedas jalapeno dengan rasa cuka manis, hijau tomatillo, salsa mexicana merah tradisional dengan chili de Arbol, roja salsa Meksiko dengan jalapeños, dan negra salsa tomatillo berbasis hitam manis dengan chili de Arbol.

Kambing lucydogThe Menjerit hanya punya nama itu selama dua bulan terakhir. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tiga perubahan nama yang berbeda, meminta David (pemilik) atau membaca sedikit lebih tentang hal ini di blog jurnalisme taco.

Saya pasti akan kembali ke Kambing Menjerit untuk makan siang atau makan malam. Mereka memiliki menu sederhana yang mencakup burger, salad, taco, burrito, quesadillas, tostadas, tortas, dan flautas.

The Specials Menjerit (16:00 - dekat untuk makan hanya kecuali ditentukan) termasuk membawa anak-anak Anda untuk makan gratis di hari Senin dan menonton sepak bola tertentu; Selasa roti burger $ 2. Pada hari Rabu, membeli 1 burrito dan dapatkan gratis 1. Ini juga malam Kupon MySpace. Kamis Anda dapat mengisi perut Anda dengan flautas $ 0,65 dan memperluas pikiran Anda dengan hal-hal sepele pukul 7:30 malam Jumat menikmati burger $ 5,99 kentang goreng dan minuman sementara membuat bodoh diri melakukan karaoke di 7:30 pm Pada hari Sabtu menikmati $ 1,50 taco daging sapi atau ayam sepanjang hari. Hari Minggu flautas $ 0,75 semua

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner