Pages

Subscribe:

Monday, October 10, 2011

Perlukah pagerank dalam blog

Sahabat ada hal yang mengejut kan beberapa minggu belakangan ini.,
saya selalu mengamati search engine, ternyata kebanyakan pencarian keywrod yang saya ketik selalu tertuju pada blog yang memiliki pagerank 0 .. blog besar hanya o-om blog saja yang masi bertahan di dalam search engine.
pagerank jadi tanda ?
ternyata setelah saya cari tau apa penyebab ini.. jawaban nya ada 3  dan masi menjadi kemungkinan..
1.blog pagerank tinggi sudah malas bikin post lagi / memanfaat kan pagerank untuk Copas
2.blog dengan pagerank rendah rajin membuat post inofatif dan isi artikel resmi karya sendiri
3.apa mungkin pemilik blog page rank kecil ini cucu atau keponakan dari pemilik blogger

tapi ini masi kemungkinan dan saya pun jadi bingung dengan bot google..
apa kah dia mabok,buta atau koslet dan menjadi ngaco

hal yang akan menambah anda terkejut adalah blog pagerank renda itu selalu memiliki 20.000 pengunjung perdetik ini saya lihat dari widget whos.amung yang terpasang.

dan saya pun cari tau untuk melihat page script apa yang dia pasang ? jawaban nya dia tidak memakai meta tag sama sekali, bahkan kalo bisa di abaratkan blog masi perjaka ting-ting.

aneh nya lagi blog itu bisa memberikan toritorial canggi dan hebat bahkan blog itu seperti blog para master SEO yang selalu memberikan tips-tips blogging dan tips mempercantik blog, tapi kenapa blog nya sendiri mala kosong dan melempem.

ini akan menjadi tanda tanya (?)
sumber : braja pb321

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner