Pages

Subscribe:

Monday, October 10, 2011

membuat blog aggregator portal

Bismillahirahmanirahim
Kemarinan saya melihat situs blog yang memakai  aggregator portal .. keren juga si blog singkat yang berisikan judul-judul dari situs-situs besar .. namun sayang nya setelah saya coba mencari template aggregator portal ternyata setelah 4 jam saya obrak-abrik gak bisa merubah tampilan RSS digg,MSN,google,BBC dan sejenis nya, mungkin memang ini sudah di tanam feed XML atau sejenis.

walau saya coba mengganti dengan feedbuner blog saya tetap saja yang timbul itu-itu juga, mala sampe yang kesekian kali nya template menjadi kosong dan sunyi tanpa 1 huruf pun bertengger di sana..

Nah akhir nya nyoba-nyoba rakit-rakit sendiri dari template setandar blogger dan akhir nya saya mendapat kan inofasi baru ( hehehe ) dalam mendisains template...
DAN  INI  LAH DIA SAYA PERSEMBAHKAN aggregator portal SAMPAH ..
http://www.laymark.com/i/m/m173.gif

Jelek-jelek gini tapi kan buatan sendiri dan saya puas beberapa RSS label blog saya seperti braja pb321 ini sudah bisa mengisi blog itu dan terlihat indah percis seperti template aggregator portal ...
walau disains sederhana tapi hasil nya hampir sama kan
bisa di lihat di sini http://balwael.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner