Pages

Subscribe:

Thursday, October 13, 2011

Mau bikin blog baru

setelah saya pikir-pikir blog ini gak menghasil kan uang yang cukup banyak. karna waktu itu pertama kali saya bikin situs ini saya masi awam banget jangan kan blog dulu beberapa tahun yang lalu saya pun tak tau bagai mana menyusun tulisan google.
awal saya tertarik pada dunia internet ini pada tahun 2009 bermula dari bermain game-game dan buat franster
namun franster saya tingga kan karna saya gak begitu mengerti dengan franster.

dan pada tahun 2010 saat saya mulai terbiasa dengan facebook dan memang saat itu facebook buming banget, tapi sifat bosan saya itu di atas rata-rata saya bosan dengan facebook dan saya ingin membuat situs atau blog dulu yang saya tau blog cuma buat nulis-nulis doang ehh ternayata banyak banget yang bisa di lakukan. tapi sayang nya saya belum mengerti cara buat blog gimana dan cara daftar nya di mana..

saya terus mencari-cari di google dan ketemulah nama asing yang gak perna terdengar di terlinga saya www.bloger.com .. saya mencoba daftar namun  selalu sala karna saya gak ngerti cara daftar nya yang ribet banget..

dan sampai saat ini saya suda ngerti dikit-dikit dengan HTML , Java script dan CSS.
sering mendengar blogger-blogger lain membecarakan uang di adsense google dan saya pun mencoba mengikuti jejak yang lain namun aplikasi saya selalu di tolak bahkan sampai saat ini masi di tolak ini sudah yang ke 145 x saya kirim aplikasi ke google ads!!! semua trik dan tips dari blogger lain suda saya lakukan namun hasil sama

sekarang saya mau bikin blog baru yang konten nya lebih unik dan fariatif.
dan saya ingin mengkomersilkan nya.. saya suda menabung sekian tahun dan akan saya gunakan tabungan itu untuk membuat blog yang propisional agar benar-benar optimal dalam mencari rupia ..

udah ahh saya capek nulis ...

trimakasi untuk yang suda membaca ocehan (curhat) saya sampai tuntas ..

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner