Pages

Subscribe:

Thursday, October 13, 2011

Blog gw lagi di pingit google

DI PINGIT APA TUHHHHHHHHHHHHHH
Nah ini kisa unik sepanjang sejara blogger di dunia.
gw gak tau apa cuma gw yang ngalamin atau hampir semua blogger ngalamin ini tapi kurang memperhatikan..

Blog gw lagi di pingit google.
gw sengaja beri judul memakai bulan oktober, karna bulan oktober ini bulan-bulan nya orang kawinan..
tapi saat ini gw bukan mo bahas masalah pingit penganten di perkawinan.

blog gw yang braja pb321 ini tiba-tiba sepi dari tamu-tamu dan sahabat setia nya yang suka membaca-baca atau sekedar bertedu dan ngopi-ngopi di page halaman braja pb321 yang sengaja gw sediain room cofe..

saat gw sadari pengunjung blog mulai merusut atau menghilang gw menjadi penasaran mungkin kah blog gw di banned sama google,., iseng-iseng gw cari tau dan mulai melakukan pencarian di search engine google
ternyata benar semua artikel post gw hilang dan lenyap..

mulai lah gw mencari dengan keywrod tilet braja pb321 ... nah ke anehan nya terjadi di sini artikel blog gw yang tiba-tiba lenyap dari google. tapi ini malah gw mendapat kan site link dari google gw pun bingung blog gw ini kan yang braja pb321 blog sampa kok bisa dapat site link seperti o-om blog atau situs-situs besar lain.. dan padahal gw pun belum costum doamain blog gw..

rasa penasaran itu membuat gw mencari langka-lagka dari cara contac dengan OV google sampe tanya-tanya blogger senior lain nya semua mengatakan ini hal yang aneh.

tidak lama kemudian google mengirim email ke saya dengan tawaran costum domain dan mengatakan blog saya akan di sileksi dan akan di jadikan sebagai situs., di karna kan original konten dan mendapat kan predikat unik site..

jadi selama beberapa hari ini google akan menahan semua artiel saya dan mensileksi ke aslian nya 1 per 1 dari artikel-artikel saya, untuk kemudian nya di lepas dan di orbit kan ke dalam pencarian engine lagi..

mudah-mudahan ini gak lama karna gw kangen sama celotehan komentar teman-teman

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner