Pages

Subscribe:

Monday, October 17, 2011

Hacker apa sih 2

Kmarin dengan judul.
Hacker apa sih dan sekarang saya ingin melanjut kan perbincangan sotoy saya dengan page baru yang berjudul Hacker apa sih 2 ..

OK sebelum saya lanjut!!
oya untuk yang baru gabung alangka baik nya anda
awali dulu dari membaca Hacker apa sih.

Kemarin terakir dari aritikel page Hacker apa sih 1 saya suda janji akan menjelas kan dan melanjut kan isi artikel nya.
Dan dari sekian jenis-jenis katagori hacker yang saya sebut kan sebelum nya kini saya ingin akan membahas Hacker SEO.

Hacker seo ini begitu marak dan sangat banyak sekali blog-blog yang memberi toritorial atau intruksi dalam menjalankan mempelajari SEO..

Arti dari kata seo sendiri adalah search engine optimation untuk yang ingin apa sih melihat SEO silakan klik

Dan sebenar nya seo itu adalah upaya untuk menarik perhatian dari robot search engine.
Seo itu biasa nya identik dengan situs atau blog. karna kebanyakan dari peminat seo adalah orang-orang yang suda terbias hidup di dalam situs atau blog. yang selalu ingin konten nya masuk urutan 1 di dalam page search engine

namun seo yang saya tau hanya lah yang berupa script seperti meta tag dan script-script lain.
para ahli jasa Seo ini bisa menjadi incaran-incaran orang..
karna jasa mereka sangat di perlukan dalam pengembangan situs atau blog..

Keterengan !!
Kenapa seni seo ini saya masukan ke dalam katagori hack.,, karna menurut saya seo adalah pemecahan dari sebuah keinginan yang di paksa namun hasil nya bisa terlihat nyata


Trimakasi semoga info sotoy atau sok tau ini bisa bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner