Pages

Subscribe:

Sunday, October 2, 2011

bahaya domain dot tk

anti [dot]tk
wah kapok aneh make domain gratis dari dot tk
ternyata gratis itu cuma akal bulus mereka.
kapok deh gw, dari pada domain dari dot tk
mending domain asli dari blogger yang bernama blogspot
lagian domain blogspot itu lansung lo peranak dari google dan jaminan buat terindex search google lebih besar dari pada pake domain dot tk (.tk)
cerita nya begini temen-temen
waktu itu gw perna nyoba-nyoba ganti domain blog gw yang bernama pagi news dan beralamat kan http://paginews.blogspot.com menjadi http://www.paginews.tk emang si ide ini berasil dan gw mendapat kan domain itu namun setelah page rank dan alexa yang gw kejar dari domain itu sudah mendapat kan nilai baik
ehh tiba-tiba pada suatu saat gw membuka blog gw yang beralamat kan www.paginews.tk ternyata domain itu suda di arakan ke situs milik orang lain... sumpah sakit hati banget gw..  ketika gw tanyakan hal ini ke pada dot tk dia hanya menjawab masa berlaku domain gratisan gw sudah habis. padahal dari awal pendaftaran yang gw baca domain bisa di pakai selama nya asal kan kunjungan di atas 25 unik.

ya udah hati gw yang kecewa gak gw biar kan berlarut-larut gw kembali kan lagi domain gw seperti semulah dan gw harus dari awal lagi membangun blog untuk mendapat kan page rank dan alexa walau saat itu page rank yang gw dapat cuma 1 namun itu di perlukan waktu yang lama untuk blogger amatiran kayak gw gini.

yang jelas untuk para blogger yang ingin mengganti domain nya jadi dot tk siap-siap aja menelan kecewa

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner