Pages

Subscribe:

Monday, October 3, 2011

4G BlackBerry di Awal 2012

blackberry 2012
Sebuah laporan terbaru dalam Light Reading menyatakan bahwa beberapa analis mengharapkan produsen Penelitian terkepung smartphone In Motion Ltd (RIMM) untuk meluncurkan BlackBerry 4G pertama smarthone pada kuartal pertama 2012. Saat ini, Research In Motion mengembangkan super cepat Long Term Evolution (LTE) berbasis jaringan BlackBerry, yang akan berjalan pada sistem operasi QNX. Perusahaan ini juga diharapkan untuk masuk ke dalam kemitraan pembawa dengan Verizon Wireless, perusahaan patungan antara Verizon Communications Inc (VZ) dan Vodafone Group plc. (VOD), dan juga dengan AT & T (T), asalkan pembawa mulai menawarkan LTE pada saat itu.

Sebelumnya, Research In Motion menunda peluncuran tablet nya 4G LTE Playbook diaktifkan sampai kuartal ketiga tahun 2011. Playbook juga berjalan pada perangkat lunak QNX. Research In Motion menghadapi masalah berat dari beberapa bidang. Perusahaan ini terus menunda pengenalan produk baru, menghadapi lanskap kompetitif semakin meningkat, portofolio produk stagnan, dan bauran produk yang tidak menguntungkan.

Sejak Apple Inc (AAPL) iPhone menekan pasar, Research In Motion mulai kehilangan posisi kepemimpinannya. Selama beberapa tahun terakhir, perusahaan tersebut gagal untuk memulai perangkat yang dapat menangkap pasar dari iPhone atau Google Inc (GOOG) yang dikembangkan berbasis Android high-end smartphone. Tampaknya manajemen melakukan penelitian dalam gerakan lambat sebagai perusahaan gagal memahami perubahan selera dan preferensi konsumen. Sementara itu, pasar menjadi sangat kompetitif dengan munculnya beberapa biaya rendah pengembang ponsel Asia.

Dalam situasi kritis, itu sangat diperlukan untuk Research In Motion untuk meluncurkan high-end BlackBerry sedini mungkin untuk menangkap momentum awal pasar. LTE merupakan teknologi baru di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat Sebuah peluncuran awal yang inovatif yang mampu LTE-smartphone dapat membantu perusahaan untuk mendapatkan kembali beberapa kemuliaan yang hilang di pasar.

No comments:

Post a Comment