Pages

Subscribe:

Tuesday, October 11, 2011

Tips cara sukses bisnis online

Menurut beberapa orang perlu nya mempromosikan produk itu adalah hal yang harus ..

Nah ni dia yang sering di lupakan pemilik toko online
walau dia suda membuat situs atau blog untuk mempromosikan atau mengkampenye kan produk nya namun ada beberapa hal lagi yang perlu di optimal kan..

1.Promosikan juga blog atau situs toko online andah di situs-situs direktori
2.Ikut lah bergabung di program adsense.
tips untuk bergabung di adnsense bagi para pedagang lebih baik mengkampenya kan produk dengan iklan gambar ukuran 125x125 atau 300x250 .
karna dengan iklan gambar membuat tujuan iklan lebih gampang di terima.
untuk pilihan situs saya gak bisa sebutin situs mana yang bagus, namun jika ingin mengetau situs adsense apa yang saya pakai untuk toko online saya!! saya memakai adsensecamp.com
3.pasang iklan dan kampenye toko online anda di situ-situs iklan baris gratis
nah kalo buat ini saya punya solusi ya.
# www.iklanteriak.blogspot.com
# www.pasar-lengkap.blogspot.com
# www.kumpulanpedagang.blogspot.com
dari kesemua situs ini saya yakin anda akan banyak mendapat back link karna deretan 3 situs ini adalah sebagian rangkaian kecil dari www.iklanteriak.blogspot.com ..
pengertian nya :
jika anda memasang 1 kali iklan di sana maka iklan anda akan di sebar secara otomatis ke lebih dari 146 situs dan blog iklan baris, sama saja arti nya dalam sekali submit anda langsung mendapat 146 backlink (peringatan!!!! Jika ingin mencoba pasang lebih dari 1 kali gunakan judul atau nama barang yang berbeda agar submit anda tidak di anggap spam oleh google)

ok untuk mempermudah pencarian Adsensecamp yang tadi saya bicara kan ni kebetulan juga saya terjaring dengan Refferal nya adsensecamp.
JIKA BERMINAT BISA KLIK BENER INI
Adsense Indonesia

harga yang di terapkan untuk 1 iklan adalah
rp.150 perklik

anda bisa membeli iklan sebesar
rp.50.000 untuk per 1000 klik

kira-kira menurut perhitungan 50rb bisa habis selama 2minggu dan iklan banner anda akan tersebar di lebih dari 56000 blog yang menjadi publisher adsensecamp
ini adalah solusi jitu untuk mempromosikan dagangan anda

segerah lah berfikir dan kembali jika suda mempunyai keyakinan yang tepat

info. braja pb321

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner