Pages

Subscribe:

Sunday, October 16, 2011

Sekelompok Geng Wanita Perkosa Pria

Jika anda seorang pria, mungkin anda harus lebih berhati - hati saat berada di Zimbabwe, Afrika. Kejadian yang tak biasa terjadi di tempat lain, sungguh benar - benar terjadi di tempat itu. Sekelompok geng wanita sengaja berburu sperma dan menculik para pria kemudian memperkosanya.


Kronologis bagaimana para geng wanita tersebut menculik pria: Pertama mereka akan menawari sebuah tumpangan menggunakan mobil kepada pria - pria yang sedang melintas dengan berjalan kaki di tempat tersebut, setelah masuk mobil pria itu akan dibius dan kemudian dibawa ke tempat yang sangat terpencil.

Dibawah ancaman senjata, pria yang menjadi korban penculikan akan diperkosa, dipaksa melayani hawa nafsu para geng wanita. Setelah selesai, mereka akan dikembalikan dengan menurunkannya di pinggir jalan.

Setelah Polisi Zimbabwe meminta kepada para pria yang menjadi korban pemerkosaan untuk melapor, akhirnya didapatkan identifikasi pelaku. Dalam waktu singkat polisi berhasil meringkus tiga wanita yang menjadi dalang tindak kriminal ini, mereka adalah Netsai Nhokwara (24), Sophie Nhokwara (26) dan Rosemary Chakwizira (24).

Ketiga wanita tersebut terjerat pasal tindak kriminal serius di negara itu dan akan menjadi penghuni jeruji besi yang cukup lama, ucap Kepala Polisi Midlands, AKS Charles Makono.

No comments:

Post a Comment