Pages

Subscribe:

Tuesday, October 18, 2011

Saran untuk Vlog

Vlog sebagai sala 1 direktori rujukan blogger, Vlog menjadi yang terbaik dan selalu memberikan yang terbaik..
bahkan banyak dari para blogger-blogger lain yang sering bertanya ke pada saya tentang bagai mana menaru artikel post blog nya ke VIVAnews.com mungkin yang di maksud Vlog.. lalu saya memberi kan saran agar dia membaca dulu arikel saya yang ini ( Cara daftar Vlog dan viva socio ) karna di situ saya suda menuliskan cara-cara yang sekira nya bisa membantu blogger lain yang ingin terut sereta meberikan kontribusi ke Vlog.


Ada beberapa saran yang ingin saya berikan ke Vlog..
mungkin saran saya ini nanti nya akan bisa menambah ikatan silahturahmi antara Vloger .
Slama ini beberapa Vloger yang sering mengirim artikel dan sangat axsis di dalam Vlog maupun yang jarang muncul gak bisa di beda kan.
Nah yang saya ingin kan adalah Vlog memberika peringkat ke pada para Blogger atau Vlogger yang sering atau jarang mengirim Artikel.
ke untungan.
1.bisa menjadi penyemangat baru dalam mendistribusi kan konten
2.lebih mudah di ketaui post yang tampil di Vlog Di kirim dari siapa dan bila bisa membuat Vloger lain nya senang maka Sesama Vloger tersebut bisa saling add di dalam Vlog.(mungkin di Vivasocio ada namun kebanyakan dari Blogger jarang membuka Vivisocio)
3.buat lah ruang tanya jawab agar lebih memudah kan para Vloger menerima info baru mengenai lomba atau kontes Vlog. agar para pesertayang ikut  kontes bisa melihat peringkat masing-masing dan saling berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik..

Sekira nya saya hanya bisa memberikan saran itu saja.

Mungkin dari para blogger lain yang sudah ikut dan turut serta dalam Vlog ingin menambah kan saran nya,.
kalo iya tambahkan saja di kotak komentar blog ini..  insya allah para admin Vlog membaca nya dan mempertimbangkan saran untuk di jadi kan terobosan atau inofasi baru.

SEMOGA BERMANFAAT DAN MOHON MAAF APA BILA SUSUNAN KATA-KATA DALAM TULISAN SAYA BURUK !!! KARNA SAYA BUKAN PUJANGGA YANG PANDAI MERANGKAI KATA

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner