Pages

Subscribe:

Monday, October 17, 2011

Resep Tacos kambing

Aku ingin membuat untuk waktu yang lama.

Pada bulan Juli 2008, majalah Gourmet menerbitkan bagian yang sangat halus jurnalisme makanan dari Ian Knauer dan Alan Sytsma. Di dalamnya, orang-orang mengunjungi Madani Halal, salah satu dari banyak toko di negara kita daging halal, yang melaksanakan pemotongan dan pengolahan hewan ketat sesuai dengan hukum Islam.

Halal adalah semacam setara dengan sistem Yahudi kashrut, atau halal, baik menandakan apa yang "diizinkan" atau "bersih" untuk makan. Sesuai dengan standar halal, semua hewan harus diperlakukan secara manusiawi dalam kehidupan-rumput-makan saja-dan dibantai cepat dalam kematian, satu potongan cepat dari arteri karotid datang pada tumit doa syukur kepada Allah atas anugerah bergizi dari daging hewan. Ini adalah cara yang bermartabat, penuh kasih, dan menuntut dalam melakukan sesuatu.

Orang-orang yang menjalankan Madani Halal adalah tim ayah-dan-anak, Riaz Uddin dan Imran Uddin. Dalam artikel itu, Imran meminta koki untuk memilih seekor kambing, yang kemudian menyembelih sendiri, jatuh diam untuk berdoa terlebih dahulu dan berkeringat sesudahnya. "Apakah Anda pernah digunakan untuk itu?" Para pengunjung bertanya. "Tidak," jawabnya.

Imran masih maukah untuk memberitahu Knauer & Sytsma bahwa ia berharap halal dapat menjadi jembatan dimana Amerika dapat belajar tentang dan menerima Islam. Meskipun populasi klien mereka hanya 65% muslim, overflow sisanya dari komunitas imigran lain, ia mengakui "Kami kehilangan banyak pelanggan" setelah 9 / 11. Mereka menghadapi skeptisisme dari lingkungan ketika mereka memperoleh properti yang lebih untuk memperluas toko.

Kedengarannya akrab, bukan?

Jill dan aku tahu umat Islam, ia telah bekerja dengan banyak erat. Dia telah bepergian ke negara-negara dengan populasi Muslim besar, seperti Mesir dan Yordania dan Turki. Kami telah diundang untuk banyak makan malam yang indah menyebar, memecahkan roti dengan teman-teman Muslim kami sebagai mereka melanggar puasa Ramadhan mereka. Dan, bagi saya, ada jurang besar disonansi kognitif antara orang yang saya tahu dan suara berteriak sangat keras aku mendengar tentang semua Muslim tidak bisa dipercaya, adalah dari Iblis yang membenci Amerika, harus dibuat untuk melakukan khusus KTP.

Seseorang tolong jelaskan kepada saya bagaimana kita berhasil sehingga mudah benjolan bersama-sama sebuah kelompok keagamaan yang merupakan penduduk dari 1,5 miliar orang. Yang merupakan hampir setiap kelompok etnis dan kebangsaan, yang tersebar di seluruh dunia menjalani kehidupan yang sangat berbeda satu sama lain. Bagaimana di bumi bisa ada yang membenarkan menulis off massa rakyat dengan cara ini? Seolah-olah mereka semua berpikir dan bertindak secara persis sama, karena mereka jatuh di bawah payung agama yang sama. Aku berharap aku tidak diharapkan untuk mengklaim penduduk dunia sebagai wakil umat Hindu pikiran saya & keyakinan.

Saya lahir dan dibesarkan seorang Hindu, mewarisi sekelompok orang-orang yang telah bentrok dengan Muslim di India selama bertahun-tahun, setiap kelompok melempar kembali-dan-sebagainya kebencian irasional mereka, kekerasan mereka, ketakutan mereka. Tentu saja, ironi adalah bahwa jika orang tua saya telah lahir hanya beberapa empat atau lima puluh mil ke Barat, aku mungkin menjadi seorang Muslim sendiri. Dan kemudian apa?


KAMBING Tacos
diadaptasi dari Gourmet

Untuk membuat resep ini, aku harus mencari daging halal sendiri saya, yang mudah untuk dilakukan di sini di Houston. Aku bertanya-tanya tetapi tidak memiliki keberanian untuk bertanya keras-keras apakah itu sulit bagi pemilik wanita dari toko untuk berada dalam hadirat makanan sepanjang hari saat ia berpuasa selama Ramadhan. Aku mendapatkan diriku kaki kambing. Aku tenggelam dalam saus tomat-chile berasap dan panggang itu off untuk tiga jam, diparut sebagai mendingin, membungkusnya dalam tortilla bersama teman-teman saya. Saya sarankan Anda melakukan hal yang sama.

Resep ini adalah sebuah proyek, tentu, tetapi hasilnya adalah sebagai lezat seperti yang saya harapkan. Saya pasti akan membuat lagi, kemungkinan besar sebagai makanan pesta makan malam, karena semuanya dapat disiapkan sebelumnya.

bahan:

3 ½ sampai £ 4 kaki kambing, tulang-dalam *
3 dikeringkan guajillo cabai, batang dihapus
2 cabai kering ancho, batang dihapus
£ 1 tomat
3 siung bawang putih
1 ½ sdt. oregano kering
1 sdt. cuka
½ sdt. biji jintan
5 Seluruh merica
3 siung keseluruhan
2 lembar daun salam

Oven: 350 ˚

Bawalah panci kecil air mendidih, menjatuhkan dalam cabai. Didihkan sampai cabai yang lentur lembut &, 10-15 menit. Tiriskan air merendam dan drop cabai ke dalam blender. Tambahkan sisa bahan (kecuali kaki kambing!) Dan blender sampai halus.

Tempatkan kaki kambing loyang dangkal dan taburi dengan garam. Tuangkan saus di atas daging kambing, beralih ke mantel, kemudian menutupi seluruh hidangan dengan foil.

Memasak pelan-pelan selama 3 ½ sampai 3 jam atau sampai daging sangat empuk. Hapus dari oven dan dingin. Setelah daging telah cukup dingin untuk menangani, rusak dengan garpu dan mengembalikannya ke piring saus penuh kue. Buang tulang.

Sekarang seluruh hidangan kembali dalam oven, tertutup lagi, untuk memasak selama setengah jam. Menjelang akhir setengah jam, bungkus tortilla di foil dan melemparkan mereka ke dalam oven untuk menghangatkan.

Melayani kerumunan (8-10) dan menjaga dengan baik. Jika membuat depan, panaskan dalam oven untuk melayani.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner