Pages

Subscribe:

Tuesday, October 11, 2011

Percobaan bunuh diri

Hampir 60% penduduk indonesia perna brefikir untuk membunuh dan menghabisi hidup nya.?!
ini terjadi karna anda nya stres dan tekanan dalam kehidupan yang amat sulit, dan akan bertamba sulit setiap tahun nya.
bunuh diri

mungkin buat sebagian orang belum perna untuk berfikir dan merencakan bunuh diri
namun untuk sebagian orang lain nya mereka pernah beberapa kali terlintas untuk melakukan bunuh diri.
tapi tau kah anda jika orang suda berfikir ingin bunuh diri , itu tanda nya dia ingin hidup lebih lama
karna semakin dia pikirkan maka semakin dia takut untuk melakukan nya dan pikiran bunuh diri atau pikiran negatif tersebut akan membuka pikiran positiv.

kebanyakan bunuh diri yang terjadi adalah reaksi spontan bukan nya planing atau perencanaan.
perencanaan bunuh diri adalah cara manusia berfikir pendek atau keputus asaan yang sudah mentok
namun putus asa itu sangat di benci tuhan, karna tuhan sangat benci dengan orang yang sering putus asa adalah orang yang takut akan dunia.

BERIKUT SEDIKIT PESAN DI ATAS UNTUK ANDA DAN SEKALI GUS SAYA
AGAR MENCOBA LEBIH TEGAR DAN BERANI DALAM MENGHADAPI HIDUP


SAYA pun perna samapai 14 berfikir untuk bunuh diri tapi alahamdulillah dari 14 kali saya mencoba untuk bunuh diri namun tidak 1 pun berani saya lakukan., karna saya tau orang yang bunuh diri tidak akan di terima di sisi tuhan


(nabil/braja pb321)

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner