Pages

Subscribe:

Wednesday, October 19, 2011

Penis Sangat Besar, Pria Ini Tak Bisa Bercinta

Mungkin, Wesley Warren, seorang pria asal Amerika Serikat ini adalah orang yang paling memiliki penderitaan terbesar di dunia. Pria yang mengaku dalam masa keemasan bergaul dengan orang lain ini justru mengalami petaka. Buah zakar penisnya membesar dan terus membesar hingga mencapai berat sekitar 50 kilogram.


Peristiwa ini bermula saat Wesley Warren tertidur dan tanpa disadari kemaluannya terjepit diantara kaki dan gulingnya. Ketika bangun pada pagi hari, Wesley Warren sangat terkejut mendapati buah zakar penisnya hanya dalam waktu semalam berubah menjadi sebesar buah kelapa.


Waktu terus berlalu, buah zakar penis Wesley Warren semakin membesar. Wesley Warren tahu, bahwa ada jutaan orang diluar sana yang mengetahui penderitaannya, dia hanya berharap bahwa akan ada salah satu orang diantara mereka yang tergerak hatinya untuk membantu biaya operasi penyakitnya. Diperkirakan biaya operasi penyakit yang menimpa Wesley Warren sekitar 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 8 miliar.


"Saya hanya ingin hidup normal sama seperti pria pada umumnya, juga dapat bercinta dengan seorang wanita", ucap Wesley Warren. "Meskipun memiliki penderitaan seperti ini, namun itu tidak akan membuat saya putus asa atau bunuh diri, saya terlalu kuat untuk menghadapi masalah dalam hidup", tambahnya lagi.

Dalam keseharian, Wesley Warren lebih banyak menghabiskan waktu dirumah untuk nonton TV atau duduk di depan komputer. Wesley Warren jarang keluar rumah, bukan karena malu, tapi Wesley Warren menghadapi kesulitan mengenakan celana yang dapat digunakan. Biasanya Wesley Warren menggunakan baju sweater yang telah dimodivikasi untuk celananya, kakinya akan masuk ke lubang tangan sweater itu dan tempat kepala untuk menadah buah zakar penisnya.

No comments:

Post a Comment