Pages

Subscribe:

Friday, October 7, 2011

Pasangan Mesum Lari Telanjang Dikejar Warga

Dua orang remaja berusia belasan tahun nekad berbuat mesum di tepi jalan, pada kamis malam pukul 23.00 wib di Jalan Lingkar Tanjung Menanti, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.


Keduanya melakukan adegan layaknya suami istri di dekat sepeda motor yang mereka parkir di tepi jalan. Saksi mata yang  tak sengaja mengetahui adegan tak senonoh tersebut kemudian melaporkan kepada warga sekitar.

Beberapa warga sekitar kemudian datang dan berusaha menggerebek remaja pasangan mesum tersebut di tempat kejadian, namun sayang, keduanya berhasil melarikan diri.

"Mereka berdua lari sambil telanjang saat kami datang, pakaian dan sepeda motor yang mereka bawa ditinggal begitu saja", ucap salah satu warga.

Beberapa warga yang berusaha mengejar pun tak berhasil menangkap mereka karena keadaan waktu itu agak gelap, namun warga berhasil mengamankan pakaian dan sepeda motor yang mereka tinggalkan sebagai barang bukti yang kemudian telah dibawa ke kantor Polsek Rimbo untuk penyelidikan lebih lanjut mengenai siapa pelaku perbuatan tak senonoh tersebut.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner