Pages

Subscribe:

Monday, October 17, 2011

Nilai Gizi Susu kambing

Susu kambing adalah susu kambing dalam negeri. Hal ini kaya lemak dan mineral dan diproses untuk membuat mentega kambing, keju, es krim dan produk susu lainnya.

Nutrisi Fakta dan Informasi tentang Susu kambing. Hal ini kaya Kalsium, Magnesium Kalium, dan fosfor. Ini memiliki baik jumlah natrium dan sejumlah kecil Selenium, Seng dan Besi. Vitamin Isi Susu kambing: Susu kambing kaya vitamin A, D dan Kolin. Ia juga memiliki sejumlah kecil vitamin C, E, K, Riboflavin, Niasin, Folat, Vitamin B12 dan asam pantotenat. Kalori Isi Susu kambing: 100g Susu kambing memiliki 69 kalori. Kalori dari lemak adalah 36. Kesehatan Manfaat Susu kambing: Susu kambing baik untuk mengurangi gejala infeksi telinga, asma, eksim dan rheumatoid arthritis. Hal ini juga baik untuk kesehatan tulang dan kesehatan jantung.

Kambing Susu Apakah Lebih Bermanfaat Untuk Kesehatan Dari Sapi 'Susu, Studi Mengusulkan Science Daily (31 Juli 2007) - Para peneliti telah melakukan studi komparatif pada sifat-sifat kambing susu dibandingkan dengan susu sapi. Mereka menemukan alasan untuk percaya bahwa susu kambing bisa membantu mencegah penyakit seperti anemia dan demineralisasi tulang. Susu kambing ditemukan untuk membantu dengan pencernaan dan metabolik pemanfaatan mineral seperti besi, kalsium, fosfor dan magnesium.Research dilakukan di Departemen Fisiologi dari Universitas Granada telah mengungkapkan bahwa susu kambing memiliki sifat lebih bermanfaat bagi kesehatan daripada susu sapi. Di antara sifat-sifat itu membantu untuk mencegah anemia ferropenic (kekurangan zat besi) dan demineralisasi tulang (pelunakan tulang).

Proyek ini, yang dilakukan oleh Dokter Javier Diaz Castro dan diarahkan oleh para profesor Margarita Sanchez Campos, M ª Inmaculada Lopez Aliaga dan M ª José Muñoz Alferez, berfokus pada perbandingan antara sifat-sifat nutrisi susu kambing dan susu sapi, baik dengan konten kalsium yang normal dan kalsium diperkaya , terhadap bioavailabilitas zat besi, fosfor kalsium, dan magnesium. Untuk melaksanakan studi ini, teknik keseimbangan metabolik telah digunakan baik pada tikus dengan anemia gizi ferropenic eksperimen diinduksi dan kelompok kontrol tikus. Dalam rangka untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan nutrisi mineral-mineral ini dapat mempengaruhi distribusi dan tujuan metabolik mereka, peneliti UGR telah menentukan konsentrasi mineral-mineral di organ berbeda yang terlibat dalam regulasi homeostatik mereka dan parameter hematologi yang berbeda dalam hubungannya dengan metabolisme mineral . ALTERNATIF UNTUK PAYUDARA-MAKAN Jika Ibu tidak mampu menyusui karena alasan apapun, salah satu rekomendasi oleh Lendon Smith, MD adalah untuk melihat konsultan laktasi yang dapat membantu merancang pengganti nutrisi seimbang untuk ASI atau membahas cara-cara untuk mendorong menyusui.

Dr Smith telah menemukan bahwa susu kambing dapat menjadi pengganti yang baik untuk menyusui untuk 10-12 bulan pertama. Dia Mengusulkan mencampurnya dengan susu murni air tiga bagian kambing untuk satu bagian air. Dia juga memperingatkan orang tua untuk pastikan untuk menggunakan susu kambing yang dilengkapi dengan asam folat seperti susu kambing telah dikaitkan dengan jenis anemia terkait dengan kandungan asam folat yang rendah dalam susu.

MENGAPA KEJU ​​KAMBING?

Alasan pertama untuk memilih Keju kambing rasa yang besar! Aditionally, ada banyak manfaat kesehatan bagi mereka yang ingin menonton asupan lemak mereka dan untuk mereka yang mungkin memiliki alergi terhadap susu sapi.

NILAI GIZI

Bila dibandingkan dengan produk susu sapi seperti keju, keju kambing rendah lemak, kalori dan kolesterol. Misalnya, keju Sapi memiliki 9,9 gram lemak per ons Tapi Keju Kambing memiliki rendah 5,5 gram lemak. Selain manfaat, keju kambing memiliki jumlah yang lebih besar kalium, vitamin A, thiamin, niacin dan kaya protein.

DAGING KAMBING NUTRISI

Kambing adalah rising star dalam protein daging merah dan Anda perlu mencari tahu mengapa. Rendah lemak total, lemak jenuh, kalori dan kolesterol dibandingkan daging tradisional, itu hanya mungkin menjadi daging merah yang sempurna untuk Anda. Meskipun bukan sebagai lean sebagai rusa, kijang atau kerbau diberi makan rumput, hal ini tentunya tidak sekaya domba, namun tetap rasa manis mengingatkan untuk domba. Kandungan protein adalah serupa, tetapi kambing memiliki beberapa lemak jenuh yang unik dan karakteristik kolesterol. Lemak kambing memiliki lemak jenuh dan jauh lebih sedikit tingkat yang lebih tinggi dari mono-dan lemak tak jenuh ganda, fakta yang dapat diamati secara visual dalam tetesan lemak kambing lebih likuid setelah memasak. Kurang lemak jenuh dan karenanya, kolesterol kurang berarti daging merah sehat untuk Anda. Selain itu daging kambing memiliki nilai yang lebih tinggi zat besi, kalium, dan tiamin bersama dengan natrium kurang dari daging tradisional di seluruh dunia. Lemak 50% kurang dari daging sapi, 45% lebih sedikit lemak dari domba, lemak 15% kurang dari sapi, namun rasa yang besar.

Kambing Produk: -

Kambing menghasilkan dua produk yang sangat penting dalam pertanian kambing - susu dan daging. Dalam sebagian besar peternakan kambing besar kambing diperlakukan seperti sapi perah sebagai akomodasi mereka berada di dalam ruangan dan mereka diperah dua kali sehari. Besar petani memiliki lebih dari 400-500 kambing di peternakan mereka.

Musim kawin untuk kambing di peternakan adalah dari Agustus sampai Maret. Kehamilan kambing berlangsung selama empat bulan dan mereka umumnya dibesarkan setahun sekali, sehingga anak-anak mereka lahir antara Januari dan Agustus. Kambing betina melahirkan 1-5 anak dan kembar harus diharapkan.

Sebuah kambing betina di peternakan dapat mulai kawin setelah usia tujuh sampai sembilan bulan, sementara itu bisa diperah saat kambing mencapai setahun. Kambing melahirkan dengan mudah, sehingga tidak ada bantuan khusus yang diperlukan. Namun, petani perlu memastikan bahwa anak-anak perawat dari ibu mereka, jika mereka tidak, mereka harus diberi makan dari botol. Hal ini harus dilakukan segera setelah anak lahir karena ini adalah ketika menerima susu pertama kritis yang disebut kolostrum. Setelah itu makan dengan kolostrum mengandung mineral, vitamin dan antibodi untuk beberapa hari, anak itu bisa diberi makan dengan susu formula atau bisa perawat dari induknya.

Kambing berkembang biak di sebuah peternakan yang sangat mirip dengan peternakan sapi. Anak-anak kambing harus diberi susu formula sampai mereka dapat disapih, ini adalah setelah mereka mencapai 5-7 minggu usia. Ini adalah waktu ketika kambing kemudian diperah.

Dalam sebuah peternakan kambing betina diberikan dua bulan sebelum melahirkan, mereka membutuhkan waktu ini sehingga mereka bisa memberi nutrisi pada anak-anak mereka setelah lahir. Sejauh memerah susu kambing di peternakan buku harian yang bersangkutan, kambing diperah dua kali sehari, biasanya dalam interval 12 jam. Susu dapat diekstraksi dengan mesin atau dengan tangan tergantung pada jenis teknik dan tenaga kerja pertanian kambing memiliki. Hal lain yang membuat peternakan kambing dan sapi yang sama adalah bahwa menggunakan kedua up to date produksi harian yang harus memenuhi persyaratan higienis tertentu.

Jika petani lebih tertarik produksi daging, maka anak-anak dari kambing harus dirawat 8-10 minggu. Setelah itu mereka harus diberi makan jerami, biji-bijian dan padang rumput sampai mereka mendapatkan berat badan yang cukup, yang dapat bervariasi 35-90 kilogram.

Saat petani pembibitan kambing adalah untuk daging mereka, ia harus mempertimbangkan kambing berkembang biak dan kemudian memutuskan apa berat badan optimal kambing harus mencapai. Berbeda keturunan kambing mencapai berat yang berbeda. Kambing pertanian mungkin bukan hal pertama yang Anda dipertimbangkan ketika berbicara tentang pertanian, tetapi merupakan kegiatan bisnis yang menguntungkan dan menyenangkan.

* Kambing adalah hewan peliharaan 1 di zaman kuno dan Sapi Man Poor.
* Karena daging kambing tanpa lemak & memiliki lemak rendah, yang disukai oleh semua. Permintaan daging kambing meningkat, meskipun harga tinggi.
* Mereka adalah menguntungkan dalam kondisi kios makan.
* Mereka Prolific. Mereka memberikan kembar & kembar tiga.
* Modal Investasi pembelian Kambing sangat rendah. Untuk harga 1 silang Sapi, satu dapat membeli 10 ekor kambing berkualitas.
* Kambing & anak-anak mereka dapat dijual dan dicairkan kapan saja. Mereka seperti cek kosong pembawa.
* Kambing memiliki waktu yang lebih singkat kehamilan. (Periode Kehamilan Pendek)
* Mereka tahan terhadap penyakit. Karena mereka adalah kios makan, pengeluaran pada Obat / pengobatan marjinal.
* Populasi mereka di dalam negeri terus meningkat, meskipun 60% dari kambing disembelih setiap tahun.
* Produk yang tersedia dari Kambing adalah kambing / SUSU / PUPUK / KULIT & RAMBUT HALUS berkilau.
* Valuta asing dpt diketahui tersedia dari ekspor Kambing hidup / karkas / daging kambing / kulit. Petani adalah membawa tanah ditanami tambahan di bawah budidaya. Kota & Desa juga memperluas cepat & karena ini tanah penggembalaan menurun hari keharusan day.Therefore telah timbul untuk terus menjaga kambing dengan cara Sistem Stall Fed.
* Jumlah kehidupan Kambing = 15 tahun ... Produktif - 7 tahun. Periode kehamilan {total = 150 hari} + / - 2 hari.
* Tersedia dari 1 kambing dewasa dalam 24 jam Pupuk - 1 kg ...
* Kematian dalam persentase keseluruhan adalah 3% dengan pengelolaan yang baik {} Vaksinasi & jadwal cacingan harus diikuti secara ketat.
* Daging India disukai di dunia.

No comments:

Post a Comment