Pages

Subscribe:

Sunday, October 9, 2011

Membuat spoiler di blogspot

Membuat spoiler pada blogspot atau blogger.
script spoiler ini sudah lama saya dapat dari blog toritorial yang lain., namun stelah saya cek lagi., blog itu suda mengapus postingan nya yang menunjukan cara membuat spoiler.., eh jadi ke inget di blog gw braja pb321 beberapa waktu lalu suka memakai spolier di setiap postingan nya.. ya udah gw buka aja nostalgia dan gw copy lagi tu kode.
gw juga inget gara-gara ada komentar di artikel itu.
karna ada saudara blogger lain yang menanya kan bagai mana cara menaru gambar dan tulisan. agar bisa di lihat saat di pencet atau submit tombol yang bertulisan selanjut nya ( maksud nya spoiler ini)




No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner