Pages

Subscribe:

Tuesday, October 4, 2011

membuat sildeshow di blogspot

pendah anda masuk dan melihat-lihat halaman situs-situs besar , seperti yahoo,vivanews,detik pasti nya gak asing kan liat layar gambar di tampilan depan yang berubah-ubah. nah itu lah yang nama nya sildeshow
sildeshow blogspot

PENTING GAK SI MASANG SILDESHOW DI BLOG..

menurut saya si gak penting-penting banget cuma bagi yang suka silakan.
namun saya juga memasang nya di tampilan depan blog saya, karna blog yamempunya karakter post tungganl maka nya saya kasi sildeshow di halaman nya lagian itu juga gak mengganggu pembaca kok karna kalo mereka buka artikel sildeshow nya menghilang dan tertutup, silde show hanya tampil di halamam.

selain unutuk mempercantik blog sildeshow juga berguna sebagai cara mengkampanye kan post kita yang kurang populer ata dispopuler post ada juga yang memasang silde show untuk info-info baru dan ter update...


jadi jika anda tertarik memasang silde show yang script nya gak berat dan sangan ringan terus gak menggu loading blog anda saya sarankan cari silde show yang seperti tampilan detik.com atau brajapb321.blogspot.com

trimakasi udah menyimak semoga tips ini bisa membantu anda yang lagi bingung memilih silde show

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner