Pages

Subscribe:

Saturday, October 1, 2011

membangun istana besar dari kartu

istana dari kartu
Arsitek Amerika Bryan Berg telah berhasil dirinya sebagai pemegang rekor dunia dalam jumlah kartu ditumpuk. Bryan Berg digunakan 218.792 kartu (4051 deck) untuk membuat replika dari Makau Venesia tanpa lem atau alat bantu lainnya untuk menahan mereka bersama-sama. Berg mengambil 44 hari untuk menyelesaikan modelnya dalam Venesia, yang duduk di jantung Cotai Makau Jalur, versi Cina-memerintah kota gang neon Las Vegas '. Replika Hotel berdiri hampir sepuluh meter dan panjang 33 kaki! Keren!
"Ini telah menjadi proyek paling ambisius saya harus dilakukan hingga saat ini," kata Berg.
"Ini benar-benar seperti proyek konstruksi nyata karena Anda harus setiap insinyur kedekatan tunggal dan setiap dukungan yang mendukung segala sesuatu di atas," tambahnya.


bangun dari kartu unik ya
"Saya terinspirasi untuk tumpukan kartu dengan kartu-bermain kakek saya, mungkin saya bisa menginspirasi beberapa pengunjung di The Venetian Macao untuk mencoba tangan mereka di struktur bangunan mereka sendiri.
'Tidak mungkin ada tempat yang lebih pas untuk membangun rumah terbesar di dunia kartu daripada di hotel resor terbesar di dunia,

No comments:

Post a Comment