Pages

Subscribe:

Wednesday, October 5, 2011

kenapa pagerank saya kosong

nabil lagi mo ngebahas masalah pageank yang suka jadi perbincangan hangat karna kebanyakan dari para blogger pasti nya ingin dong dapet pagerank

aduh tangan gw panas ni bikin artikel tips pagerank .
ok. ada pertanyaan dari hati kecil para blogger yang sering kali cek pagerank nya namun hasil yang di dapat 0 atau kosong (sabar) mungkin belom waktu nya.  menurut pengalaman saya blog yang masi berumur di bawa 1 tahun emang susa banget buat dapetin 1 pagereank aja. tapi alhamdulillah blog nya nabil yang braja pb321 ini baru 6 bulanan udah dapet 1 pagerank dan blog yang beralamat kan pagi news dapet pagerank 3 itu udah 2 tahunan..
namun buat yang belum dapat sekali lagi sabar ya..

ni nabil kasi sedikit tips nya ni:
1.jangan suka gonta-ganti widget atau HTML apa lagi ngerubah scin blog secara terus menerus itu dapat mengganggu robot rank bekerja.

2.sering-sering lah follow dan berkomentar di blog orang lain

3.artikel-artikel basi yang kira nya kurang laku coba di edit lagi judul nya dan di ganti konten nya dengan konten yang agak fullgar (abg smp,cewek smu dan sejenis nya) ingat hanya tulisan jangan pasang gambar
walau trik ini terdengar sedikit nakal tapi bagus juga buat ngejerahin para pencari porno grafi di google.

4.kalo ada ke ahlian hacking coba lah hack beberapa acount facebook yang memiliki forum dan member nya di atas 100rb terus susupin RSS feed buner blog mu.(ingat setelah misi feed selesai kembalih kan acount seperti semulah!! NURANI aja)

5.sering-sering lah mampir ke forum-forum seperti kaskus dan buat lah trit menarik dan pasang jebakan batman di spoiler nya.. untuk mengarakan ke URL blog kamu.

DI jamin dengan trik ini dalam waktu singkat blog pasti sudah dapat pagerank 1 dan dalam waktu setahun saya jamin pagerank naik menjadi 2 atau 3..

jika ata pertanyaan lain tulis saja di coment ...>>

selamat berburuh pagerank

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner