Pages

Subscribe:

Tuesday, October 18, 2011

Cara mengembalikan sitelink blog mu

Beberapa hari yang lalu blog saya ini young generation mendapat kan 6 baris sitelink di google dan sebelum nya lagi hanya 2 .. namun naas atas kebodhan saya gonta-ganti template dan meta tag itu. sitelink saya menjadi hilang dalam seketika..
Nah saat ini saya sedang mencoba menrepakan bagaimana cara nya mengembalikan sitelink yang hilang.
Berikut adalah hal yang harus anda lakukan dan saya yakin teori ini pasti akan berhasil dalam waktu singkat.
1.kembalii lah anda ke menu entri piih edit entri., dan kemudian 1 persatu entri unggulan anda di edit seolah update lah tambahkan 1 atau dua titik di akir postingan biarkan beberapa saat sampai mesin penyimpan berakir mencatan dan segera publis kembali., dalam 1 hari cukup lah 5 sampa 10 entri saja dan lakukan ini sebisa anda minimal 1 minggu.

2.setiap anda habis membuat artikel atau post coba lah cari dengan cara seperti ini.
SITE : JUDUL ARTIKEL ANDA antara (site) (:) dan (judul) jangan di beri sipasi
jika anda suda lakukan lihat apa kah artikel anda ada di barisan 1 atau tidak,.
jika tidak coba dengan cara ini .. SITE:NAMA BLOG ANDA=JUDUL ARTIKEL ANDA jika suda keluar dan ada di barisan pertama lihat lah hasil scranshot nya dulu apa kah menunjukan template baru blog anda atau tidak.. jiak iya klik pilihan di antara tembolok dan saya sedang beruntung.  yang di klik tulisan yang saya beri font tebal.

Metode ini berguna untuk membuka kan jalan lagi kepada robot google ke situs kita yang suda di uba jalan nya karna pengaru ganti template atau script-script lain..

Logika nya gini jika kita tinggal dan hafal di jalan-jalan KOTA * lalu beberapa saat kita berpinda ke kota # maka jika kita kembali ke kota * lalu di temukan perubahan struktur jalan dan bangunan yang baru atau berubah maka kita perlu lagi mempelajari dari awal lika-liku jalan di kota *.

Nah seperti itu lah kerja dari robot google dia gak mungkin menetap pada 1 blog saja bukan.

semoga artikel ini dapat di pahami dan jika ada yang ingin di tanyakan lagi silakan bertanya di kolam komenar karna dan saya akan membalas nya di komentar blog anda agar tidak menjadi diss komunikasi.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner