Pages

Subscribe:

Monday, October 17, 2011

Cara Bermain Online di 2012 Pes

Dengan Pes 2012 baru akan dirilis pada bulan September 29th/October 14, KONAMI telah menjadi rakit besar maju ke mode banyak game online dan konten. Semua telah dirancang setelah umpan balik pengguna yang ekstensif dalam mengembangkan permainan, dan memperluas jumlah cara Anda dapat menikmati 2012 Pes.

Pes 2012

Master League game online cadangan sistem kompetisi sebagai pengguna panduan club anda untuk kemuliaan terhadap lainnya seperti-ditambang pengguna, tetapi pilihan populer telah disesuaikan untuk memberikan pengalaman yang lebih realistis. Gaya peralatan dapat diubah untuk kepentingan gaya bermain yang disukai pengguna, dengan pilihan untuk memilih dari permainan seimbang, fisik, kecepatan, teknik, potongan menetapkan dan kerja sama tim.

Menggunakan lamanya kontrak pemain juga telah diperkenalkan dan pemain dapat miliki untuk dijual jika gaji mereka dan kontrak membutuhkan perbaikan tidak dapat dipenuhi. Demikian pula, kondisi fisik - bahkan luka - dari pemain yang lebih realistis, dengan kontinuitas lebih antara para pihak.

Pes 2012 adalah permainan yang dirancang untuk bermain dengan dan melawan teman-teman, dan bermain game sekarang menawarkan hingga delapan orang melalui PlayStation 3, Xbox 360 dan Windows PC. Untuk melengkapi ini, cara Komunitas telah ditingkatkan untuk memberikan pengguna akses ke jangkauan yang lebih luas dari lawan.

Kelompok masyarakat hingga 100 pengguna dapat bergabung, dan ada papan buletin untuk anggota untuk mengirimkan pesan satu sama lain. Demikian pula, di antara para pihak, masyarakat telah dimasukkan untuk menambah persaingan antara kelompok-kelompok.

Pertandingan-pembuatan umum elemen gameplay PES 2012 online telah dimodifikasi. Pemain sekarang lebih cenderung akan diluncurkan melawan lawan yang bentuknya menyerupai mereka sendiri. Pemutusan untuk mencegah kekalahan juga akan dilarang dari kompetisi dan pemain dengan reputasi buruk yang saling berhadapan dan semua PES 2012 sistem online telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman halus.
Pes 2012 Online dan Facebook

Facebook fungsionalitas juga telah ditambahkan dalam bentuk UKM, alat khusus yang memungkinkan pengguna untuk mengundang teman-teman mereka sebagai liga dan akan melihat hasil pertandingan dikontrol melalui pelaksanaan UKM. MSE tersedia sebagai aplikasi bebas dari PES 2012 ketika Facebook diluncurkan, dan akan memungkinkan pengguna untuk berbagi hasil pertandingan dengan teman-teman Facebook mereka melalui dinding.

Layanan ini kemudian akan diperpanjang pada Oktober untuk memungkinkan orang untuk mengundang teman-teman mereka dalam kompetisi mereka sendiri, hasil rekaman dan secara otomatis memperbarui tabel liga setelah game online atau offline antara pemain manusia dan membuka sejumlah hadiah khusus.

"Online adalah kunci untuk Pes 2012 dan telah bekerja keras untuk memberikan pilihan yang meningkatkan keuntungan kompetitif baik dari permainan, dan memperkuat cara-cara di Master League soliter online," komentar Jon Murphy, Kepala Tim PES 2012 Eropa Konami Digital Entertainment GmbH . "Mereka yang telah dieksploitasi lubang loop dalam garis akan dihukum, sedangkan AI aktif mengesankan akan memberikan keuntungan nyata bagi game online - dengan hasil dicatat dalam liga teman dan kolega. PES 2012 berkaitan dengan keterampilan, memainkan kekuatan tim dan sepak bola mengalir - yang tidak ingin berbagi dengan rekan-rekan "!

No comments:

Post a Comment