Pages

Subscribe:

Thursday, October 13, 2011

Cara berhenti merokok

Hai para perokok..
sebelum nya saya ingin memperkenal kan diri terlebih dahulu..
ok nama saya nabil
umur 22tahun
merokok dari kelas 1 smp
dan gara-gara rokok saya di berhentikan sekolah di kelas 2 smp..

kembali lagi ke.
Cara berhenti merokok

merokok adalah kebiasaan buruk yang menyenang kan dan membuat kita kecanduan..
dalam 1 hari saya bisa menghabis kan 2 sampai 3 bungkus rokok putih.

dalam aktifitas ke seharian saya yang santai, terkadang merokok adalah suatu hibur dan kesibukan yang asik.
saya se orang pobia terhadap mata hari (insomnia).
setiap malam saya harus pergi ke warung yang letak nya agak jau dari rumah, karna warung-warung dekat rumah suda pada tutup.. terpaksa ngalong ke mini market 24 jam..
yang pertama kali saya cari adalah
ROKOK

sisa nya cemilan untuk begadang itu juga kalo ada kembalian nya.

lebih dari 4 tahun saya menjalani hari dan aktifitas yang sama, bahkan saya pun sampai akrab denga kasir mini market tersebut ( pelanggan sejati gitu lohh).

tibah suatu saat saya melihat sale coklat yang amat membuat saya ngiler..
kebetulan bawa uang lebih ya suda saya beli 1 toples sale coklat dan 1 kantong roti tawar..
setelah itu biasa lah (roti nya di makan sampe habis).

hari ke 2 ke 3 sampai seminggu toples sale coklat itu gak begerak di depan meja saya, karna roti suda habis di hari pertama maka sale pun gak laku di hari selanjut nya..

tapi ada ke jadian aneh yang merubah kebiasaan saya.?!
ketika itu malam hari yang biasa nya saya lakukan ini., eh saya lewat kan karna saya benar-benar kehabisan duit dan gak bisa beli rokok..
begadang tampa rokok bagai kan ini tanpa itu

akir nya mulut yang suda asam-asam bercampur pait ini rasa nya mau muntah-muntah melulu..
enek,mual,pusing dan gelisa itu yang saya rasakan

sampai saya melihat toples sale coklat itu lagi dan iseng-iseng saya buka dan cium heemmmm.,,,
bau nya nikmat dan mual saya hilang.
mulai lah saya menjilati nya...


dan setelah itu setiap malam hari saya hanya menjilati coklat bukan menghisap rokok lagi..
walau harga stoples coklat lebih mahal dikit tapi kalo di bandingin dengan ngerokok coklat lebih irit..

* sebungkus rokok rp.9800,00 suda termaksud pajak
* stoples coklat Rp.23.000,00 suda termaksud pajak juga
namun stoples coklat bisa habis sampai 1 mingguan lebih ya sekitar 10 harian lah paling lama..


oya saya gak menganjur kan tips ini untuk orang yang punya penyakit diabetes..!!!!!!!!!!


(nabil balwell/ braja pb321)

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner