Pages

Subscribe:

Friday, October 7, 2011

Apakah punya motor drag itu wajib

apakah punya motor drag itu wajib..
teman teman yang merasa sahabat sama braja, braja mau tanya ni betul gak si anak muda wajib punya motor drak.

sebelum teman-teman menjawab braja punya alasan untuk bilang tidak!!!!!!!

emang di jaman sekarang punya motor-motor yang di modifikasi untuk trek-trekan itu terlihat maco dan gaya., namun bagi braja ini ketololan dan cara berfikir yang sangat barbar..

braja bikin posting ini karna pada suatu hari belakangan ini banyak banget orang-orang atau teman-teman braja yang jadi ngeremihin braja gara-gara motor yang braja pake masi perjaka tinting:

macam-macam lah ada yang nyuru (udah bongkar aja masa motor kayak aki-aki gitu)
terus juga ada yang bilang ahh motor lo gak kayak motor anak muda. hehehe braja cuma tertawa saat mereka semua bilang begitu..

bagi braja motor itu kendaraan dan pasti nya harus aman.,
bukan nya pabrik-pabrik suda meriset sebelum meluncurkan produk nya ke pasaran.

semua produk keluaran pabrik itu di buat semaximal mungkin dan seseimbang mungkin.
ngapain kita bongkar-bongkar .. walau jadi kencang untuk apa, saya kan gak suka trek-trekan lagian di jakarta banyak polisi iseng dan lampu merah hampir setiap jengkal terus mau ngebut dimana.

ingat yang wajib itu adalah solat dan beribada
bukan nya punya ini atau punya itu
karna tuhan gak memandang ini itu dari kita

No comments:

Post a Comment