Pages

Subscribe:

Friday, October 7, 2011

Anak Abg SMA yang nakal

Pantas gak ni anak sekolah berfoto dengan gaya seperti ini..
bintang bokep bukan di bilang jablay marah ,. tapi kelakuan nya udah pada kayak lonte

Cewek jaman sekarang gimana gak mau di perkosa di angkot.. liat aja belum di perkosa udah buka-buka baju.. hahaha

kalo tau anak sekolah jaman sekarang kayak begini gw jadi pengen kembali lagi sekolah ni.

mo liat-liat cewek bandel yang suka buka-buka baju terus gw foto-fotoin dan gw upload ke blog gw..
kali aja gitu ada produser flem porno yang tertarik buat orbitin mereka kebulan dan berfantasi sama para alien..

ok sekian untuk cacian dari artikel : Anak Abg SMA yang nakal

No comments:

Post a Comment