Pages

Subscribe:

Wednesday, October 12, 2011

3 Kesalahan Wanita Dalam Bercinta

Aktivitas berhubungan intim atau bercinta merupakan bumbu penyedap kenikmatan dalam bahtera rumah tangga yang wajib ada, untuk itu jangan sampai bumbu ini terlupakan salah satu racikannya agar bahtera rumah tangga tidak terasa hambar.


Menurut Dr. Jane Greer, kesalahan terbesar yang terjadi saat bercinta biasanya tidak dilakukan oleh kaum pria, tapi justru sebaliknya biasanya banyak dilakukan oleh kaum wanita. 3 diantara kesalahan wanita dalam bercinta dapat kita ketahui sebagai berikut:

1. Memakai pakaian ala kadarnya.
Pakaian yang dikenakan wanita pada saat akan berhubungan intim sangat berperan penting dalam meningkatkan gairah pasangan pria. Jika wanita memakai pakaian ala kadarnya, maka besar kemungkinan pasangan pria enggan menyentuh pasangan wanita sampai fajar tiba. Gunakanlah pakaian yang dapat membakar api birahi pasangan seperti tank top, celana legging, lingerie transparan, dsb.

2. Menunggu Reaksi Pasangan Pria
Menunggu pasangan pria mengajak berhubungan intim merupakan kebiasaan wanita. Jadilah wanita aktif, sekali - kali naik ke atas ranjang dan mengajak pasangan pria lebih dulu bukanlah hal yang salah. Pasangan pria sangat senang saat melihat pasangan wanita meminta berhubungan intim.

3. Mengkritik sebuah kelemahan 
Saat pasangan pria tak becus beraksi diatas ranjang, biasanya wanita akan mengkritiknya secara terus terang. Hindari mengkritik pasangan apalagi membanding - bandingkan dengan orang lain karena hal itu akan membunuh semangat bercinta pria. Seorang pria sangat sensitif jika mendapat kritikan persoalan ranjang, jika terjadi hal yang tidak memuaskan, cobalah berdiskusi dengan baik, niscaya babak berikutnya pasangan pria akan berusaha lebih keras.

No comments:

Post a Comment