Pages

Subscribe:

Wednesday, July 13, 2011

Widi Vierra diculik

Photobucket
Widi Vierra,seorang penyanyi alias personil grup band Vierra ini sangt terkenal karena lagu-lagu cintanya yang menurut saya bagus dan enak didengar. Penyanyi grup band vierra ini seperti yang telah dikabarkan oleh beberapa media di Indonesia bahwa widi vierra diculik di daerah Kemang, Jakarta Selatan pada hari rabu 6 Juli 2011 kemarin. Tidak hanya diculik,kabarnya widi vierra juga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh orang tidak dikenal.

Kronologisnya yaitu pada pukul 04.00 WIB, widi vierra hendak pulang dengan menggunakan taksi setelah menyelesaikan sebuah urusan di sebuah Kafe di daerah Kemang. Saat widi menunggu taksi tiba-tiba widi digoda oleh tiga penumpang mobil bewarna hitam, kemudian widi ditarik ke dalam mobil oleh ketiga pria tersebut. Widi sempat disekap 30menit tetapi setelah itu widi kembali diturunkan di daerah Kemang Palace.

Kabar ini tentunya sangat mengejutkan para fans widi dan manajer grup band vierra sedang dimintai konfirmasi mengenai kebenaran mengenai keberadaan widi yang sesungguhnya. Semoga saja tidak terjadi hal yang buruk terhadap widi vierra.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner