Pages

Subscribe:

Sunday, July 24, 2011

Macam-macam Kado Ultah untuk Cowok

Macam-macam Kado Ultah untuk Cowok - Ketika sahabat atau teman kita berulang tahun, seringkali kita bingung harus memberi kado atau hadiah ulang tahun yang tepat. Berikut adalah macam-macam kado ultah untuk cowok yang bisa membantu kalian dalam memberikan hadiah yang istimewa.

1. Macam-macam kado ultah cowok yang berbau ‘sporty’. Hadiah ini dapat di termuka di outlet yang menyediakan pakaian atau perlengkapan olahraga. Hindari pemberian yang berkaitan dengan ukuran tubuh jika kalian kurang akrab dengan cowok tersebut. Macam-macam kado ultah yang berbau ‘sporty’ dapat berupa :
a. Jam tangan dengan warna-warna yang sedang trendy. Semakin banyak yang berpartisipasi maka semakin meningkat juga tingkat prestige jam tangan yang hendak dibeli.
b. Topi yang bersifat netral dan dapat dikenakan untuk sehari-hari.
c. Tas yang dapat mendukung aktivitas olahraga yang di gemarinya. Jika kurang mengerti tas apa yang baik maka dapat ditanyakan kepada penjaga tokonya untuk mendapatkan barang yang sesuai dan tepat.
d. Dompet.

2. Macam-macam kado ultah yang sifatnya personal. Untuk hal yang satu ini sebaiknya mengenal ukuran tubuh cowok tersebut. Macam-macam kado ultah istimewa tersebut adalah :
a. Alas kaki berupa sepatu atau sandal. Membeli sandal lebih mudah dibandingkan dengan membeli sepatu. Untuk menghindari ketidaknyamanan, belilah sandal atau sepatu yang dapat menyesuaikan bentuk kaki sehingga ketika ada perbedaan ukuran yang tidak terlalu signifikan, alas kaki tersebut masih dapat dipakai.
b. Ikat pinggang untuk acara formal atau setidaknya acara semi-formal. Carilah warna yang netral sehingga bisa digunakan lebih fleksibel.
c. Baju kemeja atau kaos yang di pesan khusus.
d. Jaket baik semi formal ataupun jaket yang ‘sporty’.

3. Macam-macam kado ultah yang sifatnya sangat personal dan sangat khusus. Kado tersebut dapat berupa :
a. Handphone, note book ataupun gadget lainnya yang saat ini sedang diinginkannya. Namun jika sudah berani memberikan hal-hal yang bersifat demikian, harus bersiap juga untuk kebal dari sakit hati di kemudian hari.
b. Barang-barang khusus yang menjadi hobinya. Jika si cowok memiliki hobi otomotif maka hadiahkanlah barang otomotif apa yang saat ini sedang diincarnya. Jika hendak memberikan barang tersebut maka pastikanlah bahwa si cowok menyukainya.

4. Macam-macam kado ultah yang sifatnya bersahabat yaitu :
a. Buku-buku pengetahuan yang sesuai dengan bakat dan hobinya. Jika ia tertarik dengan dunia arsitektur maka berikanlah kado yang berupa buku-buku arsitektur berkualitas. Buku-buku pengetahuan biasanya lebih mahal dan tahan lama.
b. Permainan-permainan yang bisa menambah kebersamaan ataupun yang sedang trendy. Salah satu permainan yang sempat ‘in’ adalah permainan kubus yang sampai ada turnamennya. Permainan ini macam-macam bentuknya dan sangat bervariasi tingkat kesulitan dan juga harganya.

Baca juga: Kado, Hadiah Ulang Tahun Buat Pacar

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner