Pages

Subscribe:

Sunday, July 24, 2011

Aneka Model Kebaya Muslim

Model Kebaya Muslim, Aneka Model Kebaya Muslim, Contoh Model Kebaya Muslim Terbaru tahun 2011 iniAneka Model Kebaya Muslim - Siapa bilang baju kebaya hanya untuk mereka yang tidak memakai jilbab? Saat ini telah hadir beragam aneka model kebaya muslim yang tak kalah menariknya dengan kebaya-kebaya modern lain. Baju model kebaya muslim cukup menarik dipadu padankan dengan aneka rancangan jilbab dengan beragam variasi.

Model kebaya muslim hampir sama dengan model kebaya modern lainnya, perbedaannya hanya pada ukuran, puring dan payet yang terlihat lebih sopan dan tertutup. Kainnya tidak transparan menembus kulit, sebab hal ini merupakan salah satu dari syarat kriteria baju muslim itu sendiri.

Aneka model kebaya muslim yang ada saat ini juga bisa dikenakan pada berbagai acara, baik resmi maupun undangan pesta. Bagi Anda yang ingin mengenakan pakaian pengantin dengan desain kebaya juga tersedia model kebaya muslim untuk pengantin. Corak warna serta model yang ada pun cukup beragam. Model kebaya muslim ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memilih tampilan kedaerahan namun tetap memenuhi syariat sebuah busana muslim.

Saat memilih model kebaya muslim sebagai pilihan busana Anda, yang paling penting adalah kemahiran Anda memadu padankan corak dan motif jilbab yang sesuai. Sebagus apapun busana yang Anda pakai, jika salah dalam memilih desain jilbab yang sesuai maka hasilnya tetap akan membuat mata risih memandang. Pilih corak jilbab yang senada dengan warna baju.

Catatan: Artikel ini adalah seri Model Kebaya Modern dan lanjutan dari Kebaya Modern 2011

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner