Pages

Subscribe:

Wednesday, July 27, 2011

Profil Master Chef Juna ( Junior Rorimpandey )

Junior Rorimpandey ( lahir di Manado, 20 Juli 1975 ) atau lebih dikenal dengan panggilan Chef Juna adalah seorang koki yang terkenal setelah menjadi juri di acara MasterChef. Ia juga merupakan koki eksekutif ( excecutive chef ) di Restoran Jack Rabbit Indonesia. Selama 12 tahun yang dihabiskan di luar negeri, Chef ini spesialis makanan Jepang dan Perancis.


RCTI dan FremantleMedia secara mantap memilih Junior “Juna” Rorimpandey untuk menjadi salah satu Chef Master pada tayangan spektakuler ini. Junior “Juna” Rorimpandey adalah salah satu chef professional yang handal.

Keahlian Juna di bidang kuliner sudah tidak diragukan lagi. Juna dikenal sebagai Executive Chef di Jackrabbit Restaurant, Kuningan, Jakarta. Segudang pengalaman dimilikinya dengan menjadi Consulting Chef, Executive Chef, Line Cook dan Sushi Master ketika dia tinggal 14 tahun di Houston, Texas , America Serikat.

Pengalaman dan dedikasinya dibidang memasak inilah yang membuat RCTI dan FremantleMedia memilih Juna untuk menjadi Chef Master dalam Acara ini.

"Dalam waktu yang singkat ini saya berharap yang akan menjadi pemenang MasterChef Indonesia akan benar-benar memiliki kesiapan untuk menjadi the real MasterChef Indonesia. For your information, being a chef is not as glamourous as you think," jelas Juna. Selain itu Juna juga berkata bahwa menjadi chef bukan pekerjaan yang mudah, melalui acara MasterChef Indonesia masyarakat akan melihat bahwa dibutuhkan dedikasi yang tinggi untuk menjadi seorang chef professional.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner