Pages

Subscribe:

Friday, July 22, 2011

Ramalan Zodiak Minggu Ini (18 Juli - 24 Juli 2011)

PhotobucketRamalan Zodiak Minggu Ini (18 Juli - 24 Juli 2011),pada kesempatan kali ini admin ingin membuat suatu topik baru dalam blog ini dan tentunya topik yang saya sajikan berbeda dari sebelumnya. Topik aya yang baru adalah Ramalan Zodiak yang dimulai minggu ini yaitu Ramalan Zodiak Minggu Ini (18 Juli - 24 Juli 2011). Bagi penggemar Ramalan Zodiak bisa cek peruntungan kalian :



ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Photobucket
Peruntungan: Minggu ini penuh dengan kemujuran, untuk itu itu jangan ditunda-tunda lagi rencana yang sudah tersusun. Laksanakan dengan penuh keyakinan mumpung sikonnya menguntungkan. Begitu juga dengan urusan yang masih terbengkalai segera saja dituntaskan.

Karir: Harapan baik menanti kamu dan atasan tampak terus mensupport.

Kesehatan: Karena perbintangan kamu masih cukup mujur sehingga sekalipun kamu dalam keadaan kritis, kamu masih bisa selamat. Teruslah berolahraga karena yang namanya penyakit tidak akan selalu berhenti untuk terus mengintai tubuh kamu.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk kamu hindari sekalipun kamu telah berlaku hemat.

Asmara: Pertahankan hubungan yang telah mesra dan romantis ini. Jangan sampai rusak hanya karena sesuatu yang sebenarnya sepele.

Hari Baik: Minggu, santai sejenak.
Warna: Abu-abu.

ZODIAK AQUARIUS (19 Januari-18 Februari)
Photobucket
Peruntungan: Segalanya masih serba tidak menentu, untuk itu hindari dulu spekulasi ada baiknya kamu selalu mencari amannya saja. Dorongan dari partner kerja kamu untuk lebih berani mengambil resiko berbahaya sebaiknya kamu abaikan saja dan tak perlu dilaksanakan.

Karir: Jangan biarkan janji hanya sebatas janji tanpa ada tindakan yang riil.

Kesehatan: Yang sakit akan sembuh dan kuat sedangkan yang sehat semakin perkasa saja untuk itu tak perlu cemas. Patuhi saja saran-saran dari dokter kamu dan banyaklah beristirahat.

Keuangan: Sesulit apapun akan tertolong asalkan kamu tetap teguh tidak pesimis.

Asmara: Jangan lewatkan suasana indah ini dengan berbagai omongan yang memanaskan hati. Cobalah kamu diam dan tak terlalu cerewet.

Hari Baik: Rabu.
Warna: Hijau.

ZODIAK PISCES (19 Februari-20 Maret)
Photobucket
Peruntungan: Jangan sembrono menerima info dari seseorang tanpa melihat bukti-bukti yang ada. Cobalah kamu bisa lebih jeli dan sabar dalam menilai sesuatu perkara sehingga bisa terhindar dari jebakan-jebakan yang sengaja dipasang oleh orang-orang yang tidak menyukai kamu.

Karir: Jangan sakit hati jika dicela karena justru kritikan tersebut dapat membantu meningkatnya karier kamu jika diterima dengan lapang dada.

Kesehatan: Kondisi badan harus tetap diutamakan dan dijaga, oleh sebab itu jangan coba-coba untuk melanggar pantangan yang dianjurkan oleh dokter.

Keuangan: Ada bentuknya tapi tidak dapat dipertahankan karena selalu ada saja kebutuhan mendadak.

Asmara: Hidup tanpa cinta akan terasa hampa, oleh sebab itu jangan abaikan cinta dan mengalah sajalah, tak perlu ngotot ingin menangnya sendiri.

Hari Baik: Senin.
Warna: Biru.

ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)
Photobucket
Peruntungan: Jangan cemas semua permasalahan akan segera tuntas. Kesuksesan sudah di depan mata untuk itu tak perlu bimbang dan ragu. Yakinlah pada kemampuan dan intuisi yang kamu miliki. Minggu ini kamu akan mendapat dukungan serta tawaran besar yang benar-benar menantang.

Karir: Tak perlu ragu untuk menuangkan ide dan rencana kamu dalam forum, mumpung atasan masih simpati dengan performa kamu.

Kesehatan: Panasnya daya pikir harus diimbangi dengan gerak olahraga yang memadai agar tulang punggung tidak terasa bagaikan kayu yang patah.

Keuangan: Memuaskan sekalipun pengeluaran masih sulit untuk dikendalikan saat ini.

Asmara: Jika kamu masih mengharapkan cintanya maka harus mau berkorban demi kebahagiaan dirinya.

Hari Baik: Minggu.
Warna: Merah.

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)
Photobucket
Peruntungan: Jaga setiap peluang yang muncul dengan penuh kesabaran. Jangan emosi karena kunci suksesnya tergantung kebesaran hati kamu. Biarkan orang lain bicara semuanya yang penting kamu tetap konsekuen dan konsisten dengan keputusan yang telah kamu ambil.

Karir: Peningkatan karier sudah nampak dan kini tinggal menjaganya saja jangan sampai ada kemerosotan dikarenakan rasa jenuh yang berkepanjangan.

Kesehatan: Jangan sembrono. Jika keringat dingin terus-menerus mengalir sebaiknya jangan dianggap sepele. Cepat istirahat dan minum jahe hangat.

Keuangan: Berjalan lesu meskipun sebenarnya banyak order yang bisa mendatangkan hasil lumayan besar.

Asmara: Sesuatu yang indah tak mungkin dapat dilupakan, namun jangan terlalu diberatkan di hati ada baiknya jalani hidup ini apa adanya dan tak perlu terlalu memaksakan diri.

Hari Baik: Rabu, kondisinya menguntungkan.
Warna: Abu-abu.

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Photobucket
Peruntungan: Di minggu ini cukup banyak peluang yang bisa dimanfaatkan, tinggal tergantung bagaimana kamu memfollow-upnya sehingga kesempatan yang sudah di depan mata itu tak sampai hilang percuma.

Karir: Tawaran yang lebih menantang ada baiknya dikondisikan dulu dengan performa kamu saat ini. Jangan hanya memikirkan enaknya saja justru kemungkinan terburuk harus benar-benar diperhatikan.

Kesehatan: Saatnya kamu beristirahat total minggu ini dan jangan memforsir diri karena ajakan kawan sekalipun itu untuk berolahraga. Kondisi badan kamu lagi menurun dan dengan beristirahat yang cukuplah maka performa kamu bisa kembali seperti semula.

Keuangan: Cukup stabil meskipun tekanan dan rongrongan mulai datang dari kanan kiri kamu.

Asmara: Walaupun guratan kepedihan masih ada dan tergores selalu dalam ingatan kamu sebaiknya kamu tak perlu mengumbar kebencian padanya.

Hari Baik: Minggu.
Warna: Hitam.


ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)
Photobucket
Peruntungan: Sekalipun perbintangan kamu masih cukup mujur, akan tetapi tekanan yang kamu rasakan dari hari ke hari semakin berat saja, untuk itu perlu sekali kamu mempersiapkan hati dan mental kamu untuk lebih siap dan sabar serta tak terburu-buru dalam bertindak sebaiknya harus dipikirkan dengan matang sebelumnya.

Karir: Jangan mudah percaya dengan omongan orang. kamu harus lebih waspada dengan tipu muslihat rekan-rekan yang kurang simpati dengan diri kamu.

Kesehatan: Untuk pergi berolahraga di pagi hari sebaiknya jangan malas meski hanya sebentar. Itu akan lebih baik daripada tidak sama sekali.

Keuangan: Untuk sementara jangan berani main spekulasi dulu karena hambatan relatif banyak dan sulit untuk diselesaikan.

Asmara: Jaga keharmonisan yang ada di dalam hubungan percintaan kamu berdua. Hindari topik pembicaraan yang dapat mengganggu suasana.

Hari Baik: Jum'at
Warna: Cokelat.

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)
Photobucket
Peruntungan: Jika tidak ingin dihantui oleh perasaan bersalah maka bertahan saja dengan prinsip yang telah kamu pegang sebelumnya. Tak perlu ragu apalagi sampai punya keinginan untuk berubah haluan karena situasi masih belum memungkinkan. Ada baiknya jalani saja apa yang sudah ada.

Karir: Meski banyak hambatan, peluang untuk mendapatkan posisi yang lebih baik lagi masih terbuka lebar.

Kesehatan: Untuk sementara kamu jalankan saja yang dianjurkan oleh dokter. Jangan sekali-kali kamu melanggar pantangan yang diajurkan olehnya meskipun badan kamu sepintas terlihat lebih sehat.

Keuangan: Meski dana yang diharapkan masih belum bisa turun, ada baiknya jika kamu tetap bersabar dan teruslah berusaha.

Asmara: Jangan menuruti panasnya hati. Cobalah bersabar agar hubungan percintaan kamu ini tidak semakin terpuruk saja.

Hari Baik: Senin.
Warna: Putih.

ZODIAK VIRGO (23 Agustus-22 September)
Photobucket
Peruntungan: Percuma kamu lari dari realita yang ada ini karena akan sia-sia saja. Yang namanya masalah tetap saja masalah yang tak mungkin bisa dihindari jika tanpa ada upaya untuk menyelesaikannya. Untuk itu selagi peruntungan kamu baik maka selesaikan saja persoalan tersebut. Yakinlah pasti akan ada celah yang bisa dimanfaatkan.

Karir: Jangan terlena oleh pujian karena hanya akan bikin kerja menjadi malas saja.

Kesehatan: Kondisi badan usahakan untuk selalu sehat maka dari itu perlu sekali bagi kamu untuk banyak beristirahat dan mengurangi aktivitas yang terlalu berat.

Keuangan: Pemasukan masih bisa diharapkan minggu ini karena bisnis kamu masih lumayan lancar dan mendatangkan hasil.

Asmara: Jangan negative thinking jika hanya membikin sakit hati saja. Belum tentu apa yang kamu pikirkan sesuai dengan kenyataan. Dalam sebuah hubungan, kepercayaan itu penting.

Hari Baik: Kamis.
Warna: Biru.

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)
Photobucket
Peruntungan: Jangan pernah berhenti untuk terus berusaha mengenai sukses tidaknya serahkan saja semuanya pada Yang Di Atas karena hanya Dialah yang berhak memutuskan. Terhadap tawaran yang datang sebaiknya jangan banyak pikir lagi, segera ditindaklanjuti dengan sungguh-sungguh.

Karir: Masih ada permasalahan yang cukup rumit dan harus dihadapi dengan pikiran dingin dan sabar.

Kesehatan: Jika ingin kepala kamu tidak pusing sehabis bangun tidur maka perlu sekali untuk memperhatikan posisi tidurnya, jangan sampai salah posisi.

Keuangan: Untuk sementara ini jangan beri pinjaman kepada siapapun jika tak ingin keuangan kamu terganggu karenanya.

Asmara: Tetaplah bersikap manis sekalipun kata-katanya yang menusuk hati tersebut masih terngiang-ngiang di telinga kamu.

Hari Baik: Minggu, hilang semua masalah.
Warna: Hitam.

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Photobucket
Peruntungan: Jangan sembrono untuk melangkahkan kaki jika tanpa perencanaan yang matang karena bisa terjatuh karenanya. Untuk itu selagi masih ada angin baik maka pergunakan untuk segera menyelesaikan persoalan yang masih menjadi beban kamu. Jangan biarkan persoalan tersebut semakin membesar saja.

Karir: Untuk sementara ini bersabarlah saja dan jangan punya pikiran yang aneh-aneh agar tak menyesal di kemudian hari.

Kesehatan: Jangan makan telalu pedas kamu masih perlu menjaga pencernaan kamu sebaik mungkin agar tak sampai terganggu kembali.

Keuangan: Jangan lupa diri bila ada income besar sebaiknya dialokasikan setepat mungkin.

Asmara: Jangan terlalu mengekangnya agar si dia tidak sampai berpikiran ingin berpisah dengan diri kamu.

Hari Baik: Minggu, ada yang datang
Warna: Putih.


ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)
Photobucket
Peruntungan: Langkah kamu semakin mantap dan lancar saja. Segala persoalan mulai menyingkir jauh dari perbintangan kamu. Bila ada rencana besar maka tak perlu ragu untuk bisa dilaksanakan di minggu ini mumpung situasi dan kondisinya lagi baik dan mujur.

Karir: Berkacalah pada pengalaman buruk agar tak sampai terulang kembali untuk kesekian kalinya.

Kesehatan: Ada saja yang bikin diri kamu emosi. Jika sudah begini maka kamu harus bisa mengambil hikmahnya dari semua ini agar ketenangan hati bisa tercipta kembali.

Keuangan: Cukup banyak pemasukan sehingga tak akan pusing untuk memenuhi segala kebutuhan penting minggu ini.

Asmara: Buatlah diri kamu cukup berarti bagi dirinya. Jangan sakiti hatinya hanya karena permasalahan yang seharusnya tak perlu kamu utarakan. Terkadang diam adalah emas daripada mengungkapkan sesuatu yang hanya akan menyulut pertengkaran.

Hari Baik: Minggu.
Warna: Hijau.

Nah itu dia Ramalan Zodiak Minggu Ini (18 Juli - 24 Juli 2011),semoga peruntungan zodiak anda memuaskan dan memotivasi anda untuk lebih maju. Minggu depan saya akan memposting kembali Ramalan Zodiak so di tunggu aja ya postingan berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner