Pages

Subscribe:

Wednesday, July 6, 2011

JCU SINGAPORE MEMILIKI JURUSAN YANG TEPAT UNTUK SAYA, YAITU BISNIS

Photobucket 
Saya adalah Andryano sesorang yang masih bersekolah di SMA kelas XI. Bersekolah di luar negeri adalah salah satu impian saya mulai dari kecil. Siapa yang tidak ingin bersekolah di luar negeri,mengambil mata kuliah atau jurusan yang tepat bagi saya serta bersekolah di sekolah yang sangat memiliki kualitas. Setiap orang pasti ingin seperti saya mencapai pendidikan yang setinggi-tingginya. Salah satu universitas tersebut adalah JCU Singapore. Universitas yang memiliki berbagai macam jurusan berkualitas. Salah satu jurusan yang tepat bagi saya adalah bisnis.
Photobucket
Alasan saya memilih jurusan bisnis di JCU Singapore karena memiliki target yang sangat bagus dan jelas dalam program jurusan bisnis di JCU Singapore. Oleh karena itu saya sangat tertarik dengan jurusan bisnis yang ada di JCu Singapore. Kalau tidak percaya ini dia buktinya,dalam website JCU Singapore bagian bisnis disebutkan "A qualification in business opens the door to great opportunities and a huge variety of careers." 
Untuk mengetahui lebih lanjut bisa klik disini.


Selain itu,saya memilih jurusan bisnis karena saya sangat sennag berurusan dengan bisnis,sejak kecil saya sudah diajarkan untuk berbisnis walau masih sederhana. Sehingga bisnis sudah melekat di dalm diri saya sejak saya masih kecil. Saya yakin JCU Singapore dapat mencetak seorang bisnisman yang pandai,handal,cekatan serta memiliki banyak inovasi yang bagus dan siap bersaing di dunia.Mungkin salah satunya adalah saya. : D

Oleh karena alasan-alasan tersebut saya tidak ragu untuk memilih jurusan bisnis di JCU Singapore karena sangat bermanfaat bagi saya pribadi,masa depan saya dan orang lain.



Untuk mengetahui program atau jurusan lain yang terdapat di JCU Singapore dapat mengunjungi situs resmi JCU Singapore dan bisa juga bergabung dengan Fan Page JCU Singapore di Facebook untuk mengetahui info-info lainnya atau mem-follow akun twitter JCU Singapore supaya mendapat informasi yang bermanfaat mengenai JCU Singapore dan berteman dengan teman-teman dari JCU Singapore. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Photobucket
JCU Singapore my dream university

No comments:

Post a Comment

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner